Bule Ini Pakai Seragam Minimarket, "Curhatannya" Bikin Netizen Ngakak

Ide bule satu ini gokil banget ya?

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Posted: Sabtu, 06 Februari 2021 | 07:00 WIB
Bule yang memakai seragam minimarket ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @bangjoeofficial)

Bule yang memakai seragam minimarket ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @bangjoeofficial)

Hitekno.com - Di era modern ini, keberadaan minimarket menjamur di Indonesia sehingga kita bisa mengetahui ciri khas mereka masing-masing. Seorang bule yang memakai seragam minimarket dengan warna khasnya ini sukses bikin netizen salfok.

"Siapa yang akan ikut denganku?" tulis pengguna TikTok dengan akun bernama @bangjoeofficial.

Pada video, terlihat seorang bule yang nampak kesal setelah diperlakukan oleh perusahaan tempat dia bekerja.

Baca Juga: Sempat Viral Bule Terjun ke Laut Bali Naik Motor, Begini Nasibnya Sekarang

Kita bisa melihat seorang bule yang memakai dua seragam minimarket dalam sebuah video. Awalnya, video memperlihatkan sang bule ketika memakai seragam minimarket dengan ciri khas warna biru.

"Aku dipecat dari pekerjaanku di Ind*mar*t. Aku pertaruhkan jiwa dan ragaku untuk bekerja di Ind*mar*t. Tetapi aku tetap berjuang," tulis bule itu pada video.

Bule yang memakai seragam minimarket ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @bangjoeofficial)
Bule yang memakai seragam minimarket ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @bangjoeofficial)

Selanjutnya, ia nampak mengganti pakaian birunya dengan seragam minimarket berwarna merah.

Baca Juga: Bule Dilindas Gegara Berjemur, Netizen Malah Omongin Operator Seluler

"I am d*mn good cashier (Aku adalah seorang kasir yang sangat bagus). Aku akan tunjukkan ke mereka. Selamat datang di Alf*m*rt, belanja puas harga pas," tulis bule tersebut di akhir video.

Akun TikTok bernama Bang Joe (@bangjoeofficial) memang terkenal membuat video parodi seperti konten di atas. Selain mengajari mengenai pronunciation dan kosakata asing dari AS, bule satu ini juga sering membagikan video parodi kocak. Tak sedikit video yang menampakkan dirinya memakai seragam minimarket.

Postingan mengenai seorang bule dan "curhatannya" yang memakai seragam minimarket ini viral setelah ditonton lebih dari 900 ribu kali dan memperoleh 69 ribu Like.

Baca Juga: Anak Bule Ini Bermain di Proyek, Netizen Salfok Sama Respon Sang Kuli

Bule yang memakai seragam minimarket ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @bangjoeofficial)
Bule yang memakai seragam minimarket ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @bangjoeofficial)

Pada deskripsi, ia mengaku merupakan seorang bule yang suka menghibur netizen Indonesia.

"Jangan follow gue karena gue bule. Follow gue kalau gue menghibur elu," tulis Bang Joe pada kolom deskripsinya.

Video viral seorang bule yang membuat video parodi dengan memakai seragam minimarket ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

Baca Juga: Cowok Ini Adu "Push Up" dengan Bule, Netizen: Indonesia Nggak Ada Lawan

"Ini bule ada-ada aja propertinya (emoticon tertawa)," komentar @xerona.

Bule yang memakai seragam minimarket ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @bangjoeofficial)
Bule yang memakai seragam minimarket ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @bangjoeofficial)

"Wah Anda berkhianat, padahal Indom*r*t lebih dingin AC-nya dan murah loh..wkwkw," pendapat @ariana.

"Bang, baju saya kalau udah kelar dipinjem, cuci dan gosokin lagi ya. Besok shift malam," canda @AndraAndra.

"Lucu banget nih si abang bule..hahaha," kata @niechan.

Untuk melihat video viral mengenai parodi bule pakai seragam minimarket, kalian bisa mengunjungi postingan asli melalui link ini. 

Berita Terkait
Berita Terkini

Asia Tenggara Menunjukkan Kesadaran Keamanan Email Lebih Tinggi Dibanding Kawasan Berkembang Lainnya...

internet | 13:27 WIB

NVIDIA bekerja sama dengan Komputer Medan menggandeng tiga perguruan tinggi terkemuka di Kota Medan....

internet | 13:58 WIB

Melalui RUPS, Arkadia Digital Media melaporkan peningkatan pendapatan hingga 40 persen selama 2023....

internet | 11:18 WIB

pentingnya memahami tentang bahaya yang mengancam pusat data dan bagaimana penanggulangannya....

internet | 11:34 WIB

Ingin mencoba trading kripto? Berikut adalah 5 opsi crypto wallet yang layak dicoba....

internet | 16:37 WIB