Internet

Member BTS Jadi Kemasan Cilok, Army Auto Langganan

Army auto langganan beli cilok.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi boyband BTS. (bts.ibighit.com)
Ilustrasi boyband BTS. (bts.ibighit.com)

Hitekno.com - Belum lama ini seorang wanita menerima cilok yang dibelikan ibunya dan menemukan hal yang tak biasa pada bungkus cilok. 

Melalui akun TikTok @kosongduatiga39, wanita ini membagikan bungkus cilok yang tak biasa. Pasalnya ada wajah 7 member boyband Korea Selatan, BTS.

Awalnya wanita ini menerima cilok yang dibelikan ibunya di pasar. Cilok tersebut dikemas menggunakan gelas plastik yang kemudian ditutup dengan plastik penyegel.

Dari samping, gelas berisi cilok ini tampak biasa saja. Hanya gelas bening yang terisi cilok di dalamnya. Ada pula saus sachet yang akan jadi pelengkap jajanan itu.

Namun, saat ingin membuka tutup plastik penyegel itulah wanita ini terkejut. Tampak foto ketujuh pria tampan yang ada di plastik gelas tersebut.

Cilok dengan wajah member BTS (TikTok @kosongduatiga39)
Cilok dengan wajah member BTS (TikTok @kosongduatiga39)

BTS memang kini tengah menjadi boyband Korea Selatan yang mendunia. Namun, wanita ini tak pernah menyangka kepopuleran BTS sampai ke penjual cilok.

Rupanya tak hanya wanita ini saja yang heran. Warganet lainnya yang melihat video ini pun ikut tak habis pikir dengan wajah anggota BTS yang terpampang nyata di gelas cilok tersebut.

Sejumlah warganet kemudian ramai-ramai memberikan respon atas hal ini. Lebih dari seribu komentar menyerbu video tentang potret BTS di gelas cilok.

"Astaga sekarang BigHit (agensi BTS bernaung) jualan cilok apa gimana," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya pun ikut mengomentari hal ini. "Kalo gue beli itu, gue bukanya dari samping. Nggak tega mereka kerobek," ujar warganet ini.

"Baru tau sekarang BTS jadi brand ambassador cilok," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan video tentang wajah BTS di gelas cilok ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 300 ribu kali di TikTok.(Suara.com/Hiromi Kyuna)

Berita Terkait