Internet

Ungkap Kejanggalan di Tahu Goreng, Wanita Ini Bikin Netizen Kepikiran

Wanita ini ngaku temukan 3 warna berbeda di tahu goreng.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi tahu. (Pixabay/focusonpc)
Ilustrasi tahu. (Pixabay/focusonpc)

Hitekno.com - Seorang wanita belum lama ini membuat netizen geger usai mengungkap kejanggalan di tahu goreng yang dibelinya. Wanita tersebut merasa, warna tahu yang dibelinya memiliki tiga warna dan cukup membuatnya kebingungan. 

Hal tersebut ia sampaikan melalui akun TikTok @lalasarasati. Dalam videonya itu, Lala membeli nasi bungkus dengan lauk tahu goreng.

Di awal video, Lala menyebutkan bahwa tahu yang ia beli sangat aneh. Tahu yang ia beli kulit luarnya berwarna coklat. Sedangkan sisi lain tahu tersebut berwarna kuning.

"Berarti ini kan dia abis digoreng terus dipotong gitu kan makanya ada bagian yang masih kuning," ujar Lala sembari menunjukkan tahunya.

Hal aneh menurut Lala adalah saat ia memotong lagi tahu tersebut. Pasalnya, saat dipotong, bagian dalam tahu berwarna putih. Lala merasa seharusnya bagian dalam tahu berwarna kuning juga, bukan putih.

Tahu goreng dengan 3 warna berbeda (TikTok @lalasarasati)
Tahu goreng dengan 3 warna berbeda (TikTok @lalasarasati)

"Harusnya kalo dalemnya putih, tahu ini pas dipotong harusnya putih juga ya bagian kuningnya itu," ucap Lala heran.

Ia merasa ini adalah sebuah misteri dari tahu goreng. Lala pun meminta warganet untuk membantunya memecahkan teka-teki ini.

Di kolom komentar, warganet banyak memberikan responnya. Ada yang ikut bingung, namun ada pula yang mencoba menjelaskan.

"Bisa nggak usah nambah-nambahin pikiran saya nggak mbak?" Tanya warganet ini di kolom komentar.

Warganet lainnya malah mencibir wanita ini. "Ketahuan mbaknya nggak pernah masak guys," ujar warganet ini di kolom komentar.

"Mbak nggak gitu konsepnya, jadi ini sebenarnya tahu putih diungkep bumbu kuning. Terus digoreng minyak 3/4 tapi sama orangnya nggak dibalik jadinya gitu," komentar seorang warganet menjelaskan.

Unggahan terkait tahu goreng dengan warna berbeda-beda ini menarik banyak perhatian netizen hingga viral dan ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

Berita Terkait