Internet

Prank Balik Penjual Es Krim Turki, Aksi Wanita Ini Bikin Ngakak

Aksinya malah bikin ngakak.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi es krim. (unsplash/Mark Cruz)
Ilustrasi es krim. (unsplash/Mark Cruz)

Hitekno.com - Penjual Es krim Turki terkenal dengan penyajiannya yang unik dan akan mempermainkan pembelinya dan sebelum memberikan Es krim. 

Beberapa pelanggan pun ada yang merasa kesal atau heran saat dipermainkan oleh penjual es krim Turki. Namun, pada video yang viral ini, gantian pembeli yang menjahili si penjual.

Akun TikTok @senthilsenthil131 membagikan video seorang wanita yang menjahili pedagang es krim Turki. Saat itu, wanita berkaus putih tersebut bahkan sudah memegang 3 cone es krim di tangannya.

Salah satu trik yang biasanya dilakukan pedagang es krim Turki adalah memberi harapan palsu. Es krim Turki akan diberikan kepada pelanggan, kemudian ditarik kembali dan hanya menyisakan cone.

Biasanya di proses tersebutlah pelanggan akan bingung. Namun wanita ini berbeda, cone kosong yang ada di tangannya malah ia makan.

Prank penjual es krim Turki (TikTok @senthilsenthil131)
Prank penjual es krim Turki (TikTok @senthilsenthil131)

Melihat hal ini, penjual es krim Turki pun tertawa. Tak menyerah, penjual ini tetap mencoba kembali mempermainkan wanita ini dengan trik yang sama

Namun, lagi-lagi wanita itu hendak memakan cone es krim yang ada di tangannya. Penjual es krim ini dengan sigap mengambil kembali cone es krim yang hampir dimakan oleh wanita.

Video ini pun menarik banyak perhatian warganet. Banyak yang terhibur dengan aksi wanita di dalam video tersebut.

"Definisi mau ngerjain orang tapi dikerjain balik," komentar seorang warganet.

Warganet lain juga turut mengomentari hal ini. "Thanks. Gue sekarang tau gimana cara mainnya," ujar warganet ini.

"Masnya rugi banyak di cone hahaha," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan video prank pedagang es krim Turki ini sudah ditonton lebih dari 6 juta kali di TikTok. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

Berita Terkait