Internet

Beli Jam Emas Motif Naga, Penampakan Aslinya Malah Bikin Ngakak

Motif naganya jadi cute.

Dinar Surya Oktarini

Jam tangan motif naga. (Twitter/@txtdarionlineshop)
Jam tangan motif naga. (Twitter/@txtdarionlineshop)

Hitekno.com - Jam tangan kini memiliki banyak variasi model, mulai dari karet, kulit hingga yang berlapis emas. Kalau biasanya jam berlapis emas dijual sangat mahal, berbeda dengan jam tangan emas bermotif naga satu ini yang dijual murah.

Jam tangan naga emas ini dijual seharga Rp 11.400 di salah satu e-commerce, dengan model yang kekinian dan berlapis emas, tentu saja jam tangan mewah ini sangat murah dan diserbu banyak pembeli.

Dalam unggahan tersebut jam tangan tersebut memiliki bentuk naga emas di bagian tengah yang membuat siapa saja yang melihat jam tangan tersebut sangat mewah.

Namun, sepertinya jam tangan mewah tersebut berbeda dengan jam tangan yang sampai di tangan pembeli.

Jam tangan motif naga. (Twitter/@txtdarionlineshop)
Jam tangan motif naga. (Twitter/@txtdarionlineshop)

 

Jam tangan yang sampai di tangan pembeli ini merupakan jam karet berwarna hijau dengan gambar kartun dino di bagian tengahnya.

Bukan berlapis emas dan bermotif naga, namun jam tangan tersebut jauh dari ekspektasi pembeli dan membuat netizen berkomentar.

''Lah itu jam adek gue'' tulis salah satu netizen di Twitter.

''Lucu banget jam nya'' tulis salah satu komentar netizen di Twitter.

''Jamnya motif naga tapi kw super low budget. Jadinya kayak dino abis dibegal gitu, linglung.'' komentar netizen lainnya.

''Ini gelang anti nyamuk ga sih? nih gelang baunya minyak nenek-nenek asli deh'' tulis netizen lainnya.

''Bapak gw juga tertipu wkwk'' komentar netizen di Twitter.

Unggahan pembeli yang tertipu dengan jam tangan murah ini lantas viral di Twitter dan mendapatkan lebih dari 12 ribu likes.

Berita Terkait