Dikabarkan Hilang Kontak, Pesawat Sriwijaya Air Rajai Kolom Trending

Berbagai cuitan lalu diberikan oleh netizen seiring beberapa kata kunci terkait pesawat Sriwijaya Air yang merajai kolom Trending Twitter Indonesia.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Posted: Sabtu, 09 Januari 2021 | 18:17 WIB
Ilustrasi pesawat terbang. (unsplash/Jordan Sanchez)

Ilustrasi pesawat terbang. (unsplash/Jordan Sanchez)

Hitekno.com - Pada Sabtu (9/1/2021), netizen dihebohkan dengan kabar mengenai pesawat Sriwijaya Air penerbangan Jakarta-Pontianak yang dikabarkan hilang kontak usai lepas landas. Menyusul kabar ini, beberapa hashtag terkait kejadian ini langsung merajai kolom Trending Twitter.

Melansir dari Suara.com, informasi mengenai pesawat Sriwijaya Air yang hilang kontak usai lepas landas ini diungkap salah satu netizen dengan akun @GerryS. Dalam cuitannya, netizen ini menyebut pesawat Sriwijaya Air diduga jatuh usai lepas landas dari Jakarta.

Berdasarkan informasi di akun Twitter Flight Radar @flightradar24, pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ 182 ini dijadwalkan berangkat dari Jakarta pada pukul 13.40 WIB dan dijadwalkan untuk tiba di Pontianak pada pukul 15.15 WIB.

Baca Juga: Sigap Selamatkan Mi dari Air Tumpah, Aksi Pria Ini Malah Bikin Emosi

Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 hilang saat berada di ketinggian 10.000 kaki dalam waktu satu menit usai empat menit keberangkatan dari Jakarta.

Menyusul rumor mengenai pesawat Sriwijaya Air yang dikabarkan hilang kontak ini, berbagai cuitan lalu diberikan oleh netizen seiring beberapa kata kunci terkait pesawat Sriwijaya Air yang merajai kolom Trending Twitter Indonesia.

Baca Juga: Nintendo Sindir Micorsoft saat Bicara Terkait Akuisisi

''Kesempatannya mungkin sedikit, tapi saya berharap ada keajaiban dan semua orang di penerbangan @SJ182 selamat'' tulis netizen dengan akun @eternaldroplets.

''Mengirimkan doa untuk seluruh penumpang dan cabin crew Sriwijaya Air. Saya harap ada keajaiban #SJ182'' tulis pemilik akun @jeongwooxharuto.

Hingga artikel ini dibuat, masih belum ada konfirmasi apapun terkait pesawat Sriwijaya Air yang dikabarkan hilang kontak hari ini, Sabtu (9/1/2021).

Baca Juga: Setelah Dibuat 23 Tahun, Akhirnya Game PlayStation 1 Ini Dirilis

Berita Terkait
Berita Terkini

Melalui RUPS, Arkadia Digital Media melaporkan peningkatan pendapatan hingga 40 persen selama 2023....

internet | 11:18 WIB

pentingnya memahami tentang bahaya yang mengancam pusat data dan bagaimana penanggulangannya....

internet | 11:34 WIB

Ingin mencoba trading kripto? Berikut adalah 5 opsi crypto wallet yang layak dicoba....

internet | 16:37 WIB

Apa saja yang baru dalam update WhatsApp ini?...

internet | 10:10 WIB

Rencana Transaksi ini masih dalam tahap evaluasi awal, di mana Axiata dan Sinar Mas memiliki tujuan untuk tetap menjadi ...

internet | 10:12 WIB