Internet

Kurang Detail Baca Deskripsi, Pria Ini Panik Mainan yang Datang Begini

Waduh mau parkir di mana nih?

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi belanja online. (Unsplash/Brooke Lark)
Ilustrasi belanja online. (Unsplash/Brooke Lark)

Hitekno.com - Belanja online sering membuat pembelinya kecewa karena kurang teliti saat membaca deskripsi. Sama halnya dengan pembeli mainan helikopter asal Malaysia ini. 

Kisahnya viral di Twitter setelah diunggah oleh akun @txtdarionlshop. Lelaki yang tidak diketahui namanya itu meminta pertolongan di media sosial usai membeli mainan helikopter di salah satu e-commerce.

"Kalian semua tolong aku. Jadi aku memesan mainan helikopter dari salah satu platform belanja untuk diletakkan di atas tempat tidurku," kata dia.

Namun, setelah barang tersebut dikirim, ternyata yang datang adalah helikopter asli yang bisa sikemudikan dan diterbangi!

Viral beli mainan helikopter. (Twitter/@txtdarionlshop)
Viral beli mainan helikopter. (Twitter/@txtdarionlshop)
 
Tentu saja ia bingung dan panik, karena menurut pengakuannya, saat ini ia tinggal di rumah sang paman yang bahkan tidak bisa dilewati rumah.

"Tapi setelah tiba ternyata itu adalah helikopter asli yang bisa diterbangkan dan dikemudikan. Saya tidak tahu harus menyimpan di mana sekarang, karena saya tinggal bersama paman saya, rumah yang hampir tidak bisa dilewati mobil," ujarnya.

Namun, warganet malah salah fokus saat melihat harga dari mainan helikopter tersebut. Di sana tertera jika helikopter yang ia bilang hanyalah mainan ini harganya mencapai 2,9 juta Ringgit Malaysia atau sekitar Rp10 milyar.

Ya, siapa yang tak curiga saat membeli mainan seharga Rp10 milyar? Unggahan ini pun mendapat perhatian dari warganet hingga mendulang lebih dari 7100 likes. Banyak yang merasa heran dengan kejadian ini.

"Helikopter mainan apaan anying harganya segini," kata @kunative.

"Helikopter 10 milyar ini termasuk murah kan ya? Ikut 'Who Wants to be a Millionaire' 5 kali udah bisa dapet nih," ujar @in_makiy.

"Harganya aja udah segitu terus dia masih bilang beli helikopter mainan? dia kena hipnotis kali," komentar @manibumuuuu.

Unggahan belanja online dan berakhir bikin panik ini lantas viral di Twitter. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Berita Terkait