Internet

Bikin Ikutan Panik, Wanita Ini Mukbang Gurita Jumbo dan Belut Hidup

Wanita tersebut panik saat rencana mukbangnya berantakan.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi gurita. (Pixabay)
Ilustrasi gurita. (Pixabay)

Hitekno.com - Para konten kreator atau YouTuber kerap membuat konten video yang tak biasa, salah satunya yang populer adalah video mukbang atau makan dalam porsi yang banyak. 

Salah satunya gadis ini. Gadis cantik ini mencoba untuk memakan senampan besar belut dan gurita ukuran jumbo. Menariknya, ia mencoba memakan itu dalam kondisi hidup.

Sebuah akun TikTok @the_truth_talker membagikan video wanita yang tengah mukbang ini. Namun, mukbang makanan laut hidup itu tak berjalan mulus.

Gurita jumbo dan belut yang masih hidup itu aktif bergerak. Wanita tersebut lantas terlihat panik. Belut-belut bahkan meloncat keluar dari nampan berisi air.

Gurita jumbo pun masih menggeliat meski sudah dibaluri dengan saus merah yang menggiurkan. Bahkan, gurita jumbo tersebut sempat jatuh ke lantai.

Mukbang gurita dan belut hidup, wanita ini panik (TikTok @the_truth_talker)
Mukbang gurita jumbo dan belut hidup, wanita ini panik (TikTok @the_truth_talker)

Wanita berbahasa Korea ini lantas mencoba berbagai cara agar hewan laut yang akan jadi santapannya lebih tenang.

Namun, wanita ini justru terlihat panik mengatasi hal tersebut. Beberapa kali ia berteriak dan kebingungan apa yang harus ia lakukan. Ia tampak menyesal mencoba membuat konten mukbang makanan laut hidup-hidup.

Video ini lantas menarik perhatian warganet. Puluhan ribu komentar memenuhi video singkat tersebut tentang reaksi wanita yang panik dan tampak geli tersebut.

"Kalo takut kenapa niat makan hidup-hidup sih? Suka heran gue," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya malah bertanya-tanya dengan yang dilakukan wanita itu. "Mbaknya mau mukbang atau mau ngapain sih?" tulisnya.

"Tutorial menambah beban hidup," tulis seorang warganet di kolom komentar.

"Yang gue heran, banyak banget makanan lain yang bisa dimakan. Dia malah pilih makan ginian," ucap warganet lainnya.

Unggahan video mukbang gurita jumbo dan belut hidup ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 7 juta kali di TikTok. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

Berita Terkait