Heboh Video Mukbang kepala Sapi Utuh, Malah Bikin Netizen Ngeri

Banyak netizen yang terheran-heran dengan video mukbang kepala sapi utuh ini.

Agung Pratnyawan
Kamis, 17 Desember 2020 | 21:30 WIB
Video mukbang kepala sapi utuh. (Twitter/ @cetul22)

Video mukbang kepala sapi utuh. (Twitter/ @cetul22)

Hitekno.com - Video mukbang atau makan dalam porsi banyak memang jadi kegemaran netizen. Namun beda dengan satu ini, mukbang kepala sapi secara utuh yang membuat heboh.

Bahkan saking ramainya sorotan netizen, video mukbang ini jadi viral di media sosial

Lantaran aksinya yang tidak biasa, cuplikan video ini mendapatkan respon yang tinggi dari netizen. Banyak yang tidak menyangka dengan cara makan pria ini.

Baca Juga: Mukbang Kepedesan, Bocah Ini Salah Minum Air Cupang

Salah satu yang ikut membagikan adalah akun @jawafess. Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, terlihat seorang pria dengan topi putih duduk di belakang meja.

Di atas meja tersebut terlihat sebuah kepala sapi berwarna coklat dengan mata tertutup, tersaji di atas sebuah nampan. Di sampingnya ada sebuah mangkok berisi kuah berbumbu.

Selanjutnya, pria ini menyampaikan jika dirinya akan langsung makan bagian mulut sapi tersebut. Tanpa alat bantu, pria ini membaca doa terlebih dahulu lalu menggigit bagian bibir sapi tersebut.

Baca Juga: Ide Menaruh Keju di Alat Fountain, Video Mukbang Ini Berakhir Ngenes

Meski terlihat masih utuh dan seperti bentuk kepala sapi yang masih mentah, namun pria ini tanpa ragu menggigit bagian bibir atas sapi tersebut.

Mukbang kepala sapi. (Instagram/@cetul22)
Mukbang kepala sapi. (Instagram/@cetul22)

Terlihat, bagian bibir atas kepala sapi itu terlihat terpotong sedikit karena digigit. Memberikan kesannya menyantap mulut sapi, pria itu mengatakan jika ternyata bagian tubuh sapi yang ia gigit tersebut terasa lezat.

Sembari duduk, ia mengunyah bagian yang ia gigit sebelumnya. Belum habis tertelan, pria ini kembali menggigit bagian depan sapi tersebut.

Baca Juga: Mukbang 2 Kilogram Nasi dan Telur Dadar, Pria Ini Bikin Netizen Kaget

"Maem sek lur ben kuat menghadapi kenyataan urip (Makan dulu bro biar kuat menghadapi kenyataan hidup-red)," tulis akun @jawafess dalam cuitannya.

Sejak diunggah Kamis (17/12/2020), video mukbang kepala sapi itu sudah disukai lebih dari 700 pengguna Twitter hingga viral di media sosial.

Ada ratusan lainnya yang membagikan ulang dan tidak seidkit yang memberikan komentar di kolom komentar. Banyak netizen yang terheran-heran dengan aksi pria tersebut.

Baca Juga: Dianggap Sebabkan Limbah Makanan, Belasan Ribu Akun Konten Mukbang Ditutup

Ngeri Abis, Viral Aksi Pria Mukbang Kepala Sapi Utuh di Medsos. (Instagram/@cetul22)
Ngeri Abis, Viral Aksi Pria Mukbang Kepala Sapi Utuh di Medsos. (Instagram/@cetul22)

Tonton cuplikan mukbang pria ini DI SINI

"Pada komen sapinya nangis. Lah sapi emang selalu ngeluarin air mata, pada bilang gak tega/kasihan. Lah sampean iseh mangan bakso (Lah kamu masih makan bakso-red)," komentar akun @raksasaa_.

"Alhamdulillah, wayah poso weroh ngene membantu mengurangi roso ngeleh. Suwun admin (Waktu puasa lihat seperti ini membantu mengurangi rasa lapar. Terimakasih admin-red)," komentar akun @Ngehaalluu.

"Lagi makan soto nemu kepala ayam yang masih ada jenggernya aja langsung tak buang dan gak jadi makan, kok ini bisa bisanya," tanggapan akun @helloverona.

Sementara akun @Aditya_Panji mengatakan, "Misal makannya agak sopan ngelihatnya kayak enak, gak enek, dipotong dulu apa gimana gitu jangan langsung dikokop gitu juga anj**."

Itulah video mukbang kepala sapi utuh yang bikin ngeri netizen hingga viral di media sosial. (Suara.com/ Mutiara Rizka Maulina).

Berita Terkait
TERKINI

Jaringan internet yang ditawarkan HSPnet berkapasitas tinggi hingga 6 Tb/s....

internet | 10:48 WIB

Intel juga mengumumkan jajaran sistem-sistem AI baru yang skalabel dan terbuka, produk-produk generasi berikutnya dan ko...

internet | 18:50 WIB

Seluruh transaksi di acara JakCloth Ramadan 2024 akan menggunakan QRIS dan transfer bank melalui BI FAST....

internet | 14:12 WIB

PointStar menyatakan dukungannya terhadap misi pemerintah dengan memungkinkan integrasi seluruh proses bisnis organisasi...

internet | 17:09 WIB

Grab menjadi perusahaan teknologi pertama yang menerima Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha dari KPP...

internet | 17:15 WIB

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB
Tampilkan lebih banyak