Heboh Video Mukbang kepala Sapi Utuh, Malah Bikin Netizen Ngeri

Banyak netizen yang terheran-heran dengan video mukbang kepala sapi utuh ini.

Agung Pratnyawan
Kamis, 17 Desember 2020 | 21:30 WIB
Video mukbang kepala sapi utuh. (Twitter/ @cetul22)

Video mukbang kepala sapi utuh. (Twitter/ @cetul22)

Hitekno.com - Video mukbang atau makan dalam porsi banyak memang jadi kegemaran netizen. Namun beda dengan satu ini, mukbang kepala sapi secara utuh yang membuat heboh.

Bahkan saking ramainya sorotan netizen, video mukbang ini jadi viral di media sosial

Baca Juga: - Mukbang Kepedesan, Bocah Ini Salah Minum Air Cupang - Ide Menaruh Keju di Alat Fountain, Video Mukbang Ini Berakhir Ngenes - Mukbang 2 Kilogram Nasi dan Telur Dadar, Pria Ini Bikin Netizen Kaget - Dianggap Sebabkan Limbah Makanan, Belasan Ribu Akun Konten Mukbang Ditutup

Lantaran aksinya yang tidak biasa, cuplikan video ini mendapatkan respon yang tinggi dari netizen. Banyak yang tidak menyangka dengan cara makan pria ini.

Salah satu yang ikut membagikan adalah akun @jawafess. Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, terlihat seorang pria dengan topi putih duduk di belakang meja.

Di atas meja tersebut terlihat sebuah kepala sapi berwarna coklat dengan mata tertutup, tersaji di atas sebuah nampan. Di sampingnya ada sebuah mangkok berisi kuah berbumbu.

Selanjutnya, pria ini menyampaikan jika dirinya akan langsung makan bagian mulut sapi tersebut. Tanpa alat bantu, pria ini membaca doa terlebih dahulu lalu menggigit bagian bibir sapi tersebut.

Meski terlihat masih utuh dan seperti bentuk kepala sapi yang masih mentah, namun pria ini tanpa ragu menggigit bagian bibir atas sapi tersebut.

Mukbang kepala sapi. (Instagram/@cetul22)
Mukbang kepala sapi. (Instagram/@cetul22)

Terlihat, bagian bibir atas kepala sapi itu terlihat terpotong sedikit karena digigit. Memberikan kesannya menyantap mulut sapi, pria itu mengatakan jika ternyata bagian tubuh sapi yang ia gigit tersebut terasa lezat.

Sembari duduk, ia mengunyah bagian yang ia gigit sebelumnya. Belum habis tertelan, pria ini kembali menggigit bagian depan sapi tersebut.

"Maem sek lur ben kuat menghadapi kenyataan urip (Makan dulu bro biar kuat menghadapi kenyataan hidup-red)," tulis akun @jawafess dalam cuitannya.

Sejak diunggah Kamis (17/12/2020), video mukbang kepala sapi itu sudah disukai lebih dari 700 pengguna Twitter hingga viral di media sosial.

Ada ratusan lainnya yang membagikan ulang dan tidak seidkit yang memberikan komentar di kolom komentar. Banyak netizen yang terheran-heran dengan aksi pria tersebut.

Ngeri Abis, Viral Aksi Pria Mukbang Kepala Sapi Utuh di Medsos. (Instagram/@cetul22)
Ngeri Abis, Viral Aksi Pria Mukbang Kepala Sapi Utuh di Medsos. (Instagram/@cetul22)

Tonton cuplikan mukbang pria ini DI SINI

"Pada komen sapinya nangis. Lah sapi emang selalu ngeluarin air mata, pada bilang gak tega/kasihan. Lah sampean iseh mangan bakso (Lah kamu masih makan bakso-red)," komentar akun @raksasaa_.

"Alhamdulillah, wayah poso weroh ngene membantu mengurangi roso ngeleh. Suwun admin (Waktu puasa lihat seperti ini membantu mengurangi rasa lapar. Terimakasih admin-red)," komentar akun @Ngehaalluu.

"Lagi makan soto nemu kepala ayam yang masih ada jenggernya aja langsung tak buang dan gak jadi makan, kok ini bisa bisanya," tanggapan akun @helloverona.

Sementara akun @Aditya_Panji mengatakan, "Misal makannya agak sopan ngelihatnya kayak enak, gak enek, dipotong dulu apa gimana gitu jangan langsung dikokop gitu juga anj**."

Itulah video mukbang kepala sapi utuh yang bikin ngeri netizen hingga viral di media sosial. (Suara.com/ Mutiara Rizka Maulina).

Berita Terkait

TERKINI

"Detik-detik terciptanya anak sultan," kata netizen.
internet | 17:55 WIB
Lukaku nampak kecewa dan menangis karena tak bisa mencetak gol.
internet | 16:26 WIB
Pintu anti mainstream ini sukses bikin netizen salfok.
internet | 15:55 WIB
Meme Lukaku beredar viral di media sosial.
internet | 13:45 WIB
"Habis ini ketahuan bapaknya langsung game over," kata netizen.
internet | 11:39 WIB
Bentuk kerja sama antaraFHUI,Microsoft Indonesia dan BSSN ini dengan meluncurkan program 'Akademi Ketangguhan Digital dan Keamanan Siber'.
internet | 10:44 WIB
Fakta menarik pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit ini berisikan banyak hal yang jadi sorotan netizen.
internet | 08:44 WIB
Grab Indonesia juga memberikan layanan gratis bagi penggunaan GrabCar.
internet | 22:44 WIB
Namanya viral, Benny Rhamdani ternyata punya kekayaan selangit, begini kata LHKPN KPK.
internet | 17:38 WIB
Dalam video pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit, netizen soroti bangaimana mereka menyensor wajah orangtua.
internet | 15:41 WIB
"Udah capek didemo pas 2019 kemarin," celetuk netizen lain.
internet | 15:14 WIB
Suporter cantik ini bikin netizen Tanah Air kesengsem.
internet | 14:26 WIB
Denise Chariesta mengaku kalau sosok yang disebut RD ini telah mengonsumsi narkoba.
internet | 13:51 WIB
Fatwa haram Joget Pargoy ini telah disampaikanMUI Jember dalam surat resminya bernomor 02/MUI-Jbr/XI/2022.
internet | 13:35 WIB
Pengunjung gerai es krim premium ini auto panik saat melihat tikus.
internet | 13:28 WIB
Emak-emak ini nampak mengenakan jersey timnas Indonesia dengan lambang garuda di bagian dadanya.
internet | 12:10 WIB
Kamu Nanya Kamu Bertanya-tanya berapa tarif endorse Alif Cepmek berapa? Ia mengaku sampai Rp 20 juta lho.
internet | 11:15 WIB
Cara membuat Spotify Wrapped 2022 begitu mudah.
internet | 09:48 WIB
Tampilkan lebih banyak