Internet

Atta Halilintar Pakai Outfit Rp 652 Juta, Netizen Malah Beri Respon Begini

Dalam foto yang dipostingkannya,Atta Halilintar terlihatmodis dalam balutan berbagai barang fesyen mahal. Namun reaksi netizen unik melihat sosok Youtuber ini.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi pendapatan Atta Halilintar dari YouTube. (HiTekno.com/ Iqbal Arif)
Ilustrasi pendapatan Atta Halilintar dari YouTube. (HiTekno.com/ Iqbal Arif)

Hitekno.com - Lagi-lagi Atta Halilintar menjadi sorotan netizen karena penampilannya. Kali ini, sang Youtuber ternama nomor satu di Indonesia ini tampil modis dengan mengenakan outfif mahal.

Dalam foto yang dipostingkannya, Atta Halilintar terlihat modis dalam balutan berbagai barang fesyen mahal. Namun reaksi netizen unik melihat sosok Youtuber ini.

Salah satu merek fesyen ternama yang cukup sering dipakai oleh Atta adalah GUCCI. Bahkan ia pernah memakai outfit serba GUCCI pada postingan Instagramnya bulan Oktober 2020 kemarin.

Mulai dari kacamata, baju, hingga sepatu Atta dalam foto tersebut adalah keluaran brand GUCCI. Total harganya pun sangat fantastis, yakni Rp102,7 juta.

Harga tersebut belum termasuk jam tangan mewah yang dipakai oleh Atta. Diketahui kekasih Aurel Hermansyah itu memakai jam merek Audemars Piguet yang dibanderol dengan harga Rp550 juta.

Outfit mahal Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)
Outfit mahal Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

 

Jadi total outfit dan jam tangan mewah Atta dalam foto tersebut mencapai Rp652,7 juta. Totalitas anak sulung dari kesebelasan Gen Halilintar ini pun menjadi sorotan di akun gosip @real.dramahaluu.

Atta menuai banyak komentar tentang penampilannya yang mencapai angka ratusan juta. Sayangnya, sejumlah netizen melontarkan komentar kurang menyenangkan untuk Atta.

Outfit mahal Atta Halilintar. (Instagram/@real.dramahaluu)
Outfit mahal Atta Halilintar. (Instagram/@real.dramahaluu)

 

Berikut beberapa komentar tak sedap netizen pada outfit mahal yang dikenakan Atta Halilintar.

"Tapi kok gak kelihatan mehong?" celetuk salah watu netizen.

"Tapi kok biasa aja ya dipake Atta," tutur lainnya.

"Serius nanya, emang kalo udah artis atau apalah itu, harus ya pake barang mahal-mahal? Padahal hidupnya dulu juga dari orang biasa. Nanya doang," imbuh yang lain.

Kendati begitu, sejumlah netizen memberikan pendapat yang berbeda. Mereka mengatakan bahwa Atta Halilintar dan kebanyakan artis memilih berpenampilan mahal sebagai trik marketing demi menarik klien.

"Sebenernya buat artis ini marketing. Jadi semakin terlihat branded berarti kelasnya juga berbeda buat menarik kolega juga bahwa kalo kerjasama sama dia meyakinkan," kata netizen lain.

Itulah outfit mahal yang dikenakan Atta Halilintar, namun malah mendapatkan respon unik dari netizen. (Suara.com/ Nur Khotimah).

Berita Terkait