Makin Populer, Ini Estimasi Pendapatan YouTube Jessica Jane

Channel YouTube Jessica Jane diperkirakan menghasilkan pendapatan yang fantastis.

Agung Pratnyawan
Selasa, 01 Desember 2020 | 09:16 WIB
Jessica Jane. (Instagram/ jessicajane99)

Jessica Jane. (Instagram/ jessicajane99)

Hitekno.com - Jessica Jane, adik Jess No Limit ini tidak kalah populer sebagai Youtuber. Bahkan channel YouTube Jessica Jane terus mendulang subscriber dan view.

Menurut data terkini (1/12/2020), channel YouTube Jessica Jane telah memiliki lebih dari 6,8 juta subscriber dan telah menghasilkan 787 juta view.

Pemilik paras cantik ini memang secara rutin mengunggah video. Dari mencicipi makanan, bermain game, tidak ketinggalan aktivitas seru bersama sang kakak.

Baca Juga: Penuh Bule Rusia, Segini Estimasi Pendapatan YouTube Turah Parthayana

Kaka beradik yang kini berprofesi sebagai Youtuber ini juga sering kali berkolaborasi dan saling muncul di video masing-masing. Bahkan kemunculan keduanya sering dinantikan para penggemar.

Dengan banyaknya view dan subscriber, berapa kira-kira pendapatan YouTube Jessica Jane ini? Tentu saja, jika ia mengaktifkan adsense akan meraup pundi-pundi yang fantastis.

Namun tentu saja, sebagai Youtuber ia tidak secara gamblang akan mengungkap berapa pendapatan channel miliknya. Meski begitu, kita bisa mengintipnya melalui Social Blade dan Nox Influencer.

Baca Juga: Punya Lebih dari 3 Juta Subscriber, Ini Estimasi Pendapatan YouTube Anji

Dengan asumsi channel YouTube Jessica Jane mengaktifkan fitur adsens, kita bisa membuat estimasi atau memperkirakan berapa pendapatannya.

Jessica Jane. (Instagram/ jessicajane99)
Jessica Jane. (Instagram/ jessicajane99)

Data dari Social Blade, jumlah subscriber dan view channel YouTube ini tiba-tiba melonjak sejak Juli 2020 kemarin. Dan sempat meredup setelahnya, hingga naik lagi pada September 2020.

Dari jumlah view dan perkiraan harga iklan adsense, Social Blade memperkirakan kalau estimasi pendapatan channel YouTube Jessica Jane cukuplah fantastis.

Baca Juga: Capai 3 Juta Subscriber, Estimasi Pendapatan YouTube Sarah Viloid

Diperkirakan kalau pendapatan bulanannya sekitar 23 ribu dolar AS hingga 369 dolar AS atau jika dikonversikan setara dengan Rp 325 juta hingga Rp 5,2 miliar.

Namun ingat, ini masih perkiraan dan perhitungan kasar berdasarkan jumlah view yang dihasilkan dengan estimasi harga iklan yang berlaku saat ini.

Estimasi pendapatan YouTube Jessica Jane. (Social Blade)
Estimasi pendapatan YouTube Jessica Jane. (Social Blade)

Sedangkan Nox Influencer juga memperkirakan pendapatan YouTube Jessica Jane yang fantastis. Yakni diperkirakan menghasilkan Rp 1 miliar hingga Rp 3,5 miliar perbulan.

Baca Juga: Tembus 3 Juta Subscriber, Ini Estimasi Pendapatan YouTube Sarah Viloid

Untuk setiap videonya, diperkirakan cewek cantik ini mendapatkan Rp 137 juta, angka yang sangat fantastis atas hasil jeripayah membuat konten di YouTube.

Nox Influencer juga menggunakan perhitungan antara jumlah view yang dihasilkan berdasarkan perkiraan harga iklan Rp 11.000 hingga Rp 38.500 untuk setiap satu juta penayangan.

Estimasi pendapatan YouTube Jessica Jane. (Nox Influencer)
Estimasi pendapatan YouTube Jessica Jane. (Nox Influencer)

Kembali harus diingat, ini perhitungan kasar estimasi pendapatan YouTube Jessica Jane. Bukan angka resmi yang diungkap sang Youtuber cantik ini.

Angka tersebut juga belum dari endorsment dan iklan langsung yang diterimanya. Hanya perhitungan dari adsense saja.

Itulah perkiraan berapa pendaptan yang dihasilkan Jessica Jane dari channel YouTube miliknya yang telah tembus 6 juta subscriber dan ratusan juta view.

Berita Terkait
TERKINI

Seluruh transaksi di acara JakCloth Ramadan 2024 akan menggunakan QRIS dan transfer bank melalui BI FAST....

internet | 14:12 WIB

PointStar menyatakan dukungannya terhadap misi pemerintah dengan memungkinkan integrasi seluruh proses bisnis organisasi...

internet | 17:09 WIB

Grab menjadi perusahaan teknologi pertama yang menerima Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha dari KPP...

internet | 17:15 WIB

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB

Dell Technologies menyoroti tren-tren baru yang akan membentuk industri teknologi pada tahun 2024 dan di masa depan....

internet | 12:06 WIB

Meningkatkan sistem keamanan menjadi langkah yang baik, tetapi upaya tersebut hanya menjangkau permukaan penyalahgunaan ...

internet | 07:24 WIB
Tampilkan lebih banyak