Internet

Driver Ojol Mendadak Muncul di Resepsi Pernikahan, Bikin Tamu Undangan Riuh

Tiba-tiba driver ojol datang menemui mempelai pengantin, ada apa?

Agung Pratnyawan

Ilustrasi Driver Ojol. [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Ilustrasi Driver Ojol. [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Hitekno.com - Banyak kisah pengemudi ojek online atau driver ojol yang viral di media sosial, seperti dalam postingan yang viral di media sosial ini.

Yakni termuat dalam video viral, menampilkan seorang driver ojol yang mendadak muncul di sebuah resepsi pernikahan. Kemunculannya membuat tamu undangan riuh.

Tak diketahui pasti motif di balik aksi ini, diduga driver pir ojol mendapat orderan dari seorang untuk mengantar makanan ke pengantin.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @ketoprak_jowo belum lama ini, awalnya terlihat seorang pria yang memakai atribut ojol lengkap dengan helm dan masker datang ke sebuah acara pernikahan.

Dia menenteng tas kresek putih diduga berisi makanan. Tak berselang lama, driver ojol tersebut melangkahkan kaki ke pelaminan lalu menyalami wali pengantin layaknya tamu undangan.

Laki-laki tersebut kemudian menyalami mempelai pria lantas memberikan barang yang dibawanya. Pengantin pria pun menerima bungkusan itu sembari tersenyum.

Sementara driver ojol lantas menyalami mempelai wanita. kedua pengantin kemudian mengajak driver ojol berfoto bersama. Sejurus kemudian, driver ojol berpamitan kepada kedua mempelai dan meninggalkan pelaminan.

Sopir ojol datang ke resepsi pernikahan. (Instagram/@ketoprakjowo)-
driver ojol datang ke resepsi pernikahan. (Instagram/@ketoprakjowo)-

 

Tamu undangan yang melihat kehadiran driver ojol pun dibuat tertawa. Begitu juga dengan wargante yang melihat video viral di media sosial tingkah driver ojol ikut kondangan.

Mereka ramai-ramai memberikan komentar kocak, ada yang menyebut driver ojol terlalu total dalam bekerja, namun ada pula yang menyentil pengantin.

"Totalitas tanpa batas," kata @receh***.

"Sibuk kerja tapi tetap nyempetin kondangan salut banget. Memang harusnya kalo diundang itu wajib hukumnya," celetuk @anto**.

"Pengantinnya malas makan makanan rumah jadi jajan," tulis @gowe***.

Namun ada pula yang menyebut kejadian itu hanya lelucon.

"Ini mah kejadian di desaku, cuma becandaan itu," kata @ninda***.

Videonya bisa ditonton di sini.

Itulah video viral di media sosial, kemunculan driver ojol di resepsi pernikahan yang bikin heboh netizen. (SuaraKalbar.id/ Husna Rahmayunita).

Berita Terkait