Jadi Perdebatan Netizen, Heboh Sekte Baru Bubur Ayam Pakai Kerupuk Letoy

"SEKTE MANA LAGI INI BUSET," tulis netizen melihat bubur ayam pakai kerupuk letoy.

Agung Pratnyawan
Minggu, 29 November 2020 | 18:00 WIB
Ilustrasi bubur ayam. (Shutterstock)

Ilustrasi bubur ayam. (Shutterstock)

Hitekno.com - Setelah ramai perdebatan cara makan bubur ayam diaduk dan tidak diaduk, kini muncul keributan baru. Netizen dibuat heboh dengan kemunculan cara memakan bubur ayam dengan kerupuk letoy.

Bahkan netizen menyebut cara makan bubur ayam pakai kerupuk letoy ini sebagai sekte baru di luar perdebatan bubur ayam diaduk dan tidak diaduk.

Baca Juga: - Masih Berjuang Jualan Bubur, Kakek 83 Tahun Ini Bikin Netizen Sedih - Bukan Diaduk vs Tidak Diaduk, Muncul Sekte Baru Makan Bubur Ayam - Bule Ini Sebut Bubur Ayam Sarapan Terlezat di Dunia, Netizen: Diaduk Tidak? - Diibaratkan Bubur Ayam, Ini Beda Instagram vs Twitter

Video makan bubur dengan urutan kerupuk di bawah tersebut menjadi viral di media sosial, usai diunggah kembali oleh akun Twitter @seterahdeh, beberapa waktu yang lalu.

Terlihat jelas dalam video, tukang bubur ayam tadi menuangkan kerupuk terlebih dahulu ke dalam mangkok.

Baru setelahnya, bubur dituang di atas kerupuk sampai lembek kemudian ditaburi berbagai macam topping di akhir.

Kerupuknya Ditimpa Bubur Sampai Letoy, Sekte Baru Bubur Ayam Ini Bikin Geger. (Twitter/seterahdeh)
Kerupuknya Ditimpa Bubur Sampai Letoy, Sekte Baru Bubur Ayam Ini Bikin Geger. (Twitter/seterahdeh)

"SEKTE MANA LAGI INI BUSET," tulis akun Twitter @seterandeh yang mengunggah kembali video milik akun TikTok @pandaci_.

Karena urutannya yang terbilang tak lazim, tentu saja sekte baru makan bubur ini cukup mencuri perhatian netizen.

Umumnya, seseorang akan berdebat tentang enak tidaknya makan bubur ayam disantap dengan cara diaduk atau tidak diaduk, namun kali ini berbeda.

"Ngadi-ngadi, paling enak tuh kerupuk masih garing bisa dijadiin sendok buburnya," tutur salah seorang netizen.

"Mau kerupuk letoy, makan seblak aja sekalian," imbuh netizen lain tak kuasa menahan emosi sambil tertawa.

"Kenapa gue nggak kepikiran minta gini ke abangnya ya, selama ini gue kudu menenggelamkan kerupuk sendiri. Btw sumpah, kerupuk lembek di bubur enak banget," timpal netizen lain.

Kerupuknya Ditimpa Bubur Sampai Letoy, Sekte Baru Bubur Ayam Ini Bikin Geger. (Twitter/seterahdeh)
Kerupuknya Ditimpa Bubur Sampai Letoy, Sekte Baru Bubur Ayam Ini Bikin Geger. (Twitter/seterahdeh)

Sampai dengan artikel ini ditulis, Minggu (29/11) cuitan tentang sekte baru makan bubur ayam kerupuk letoy tersebut telah viral dan mendapatkan seribu lebih likes dari netizen. 

Jika dilihat sekilas, memang terlihat enak ya! Lalu apakah sekte baru makan bubur ayam ini akan menggeser kubu diadu, dan tidak diaduk?

Itulah keramaian sekte baru makan bubur ayam pakai kerupuk letoy yang jadi perdebatan netizen hingga viral di media sosial. (Suara.com/ Arendya Nariswari).

Berita Terkait

TERKINI

"Desainnya timeless banget," kata netizen.
internet | 16:01 WIB
Google juga mencatat kalau pencarian kata Gempa berkaitan dengan kota-kota seperti Cianjur, Karang Tengah, Cisarua, dan Sukaluyu dalam sepekan terakhir di Indonesia.
internet | 13:25 WIB
"Ternyata Ronaldo dulu rajin ngaji ya," canda netizen.
internet | 10:21 WIB
"Pengen punya cewek Korea. Cantik nggak ada obat," kata netizen lain.
internet | 09:10 WIB
Foto bapak-bapak yang sedang nongkrong di angkringan ini menjadi viral di Twitter, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.
internet | 11:03 WIB
Disney Winnie The Pooh Tube TV berukuran 14 inci yang rilis di tahun 2005 ini rupanya dijual dengan harga fantastis mencapai Rp 10,9 jutaan.
internet | 08:52 WIB
Khusus untuk pengguna setia layanan streaming tersebut, berikut deretan kode rahasia di Netflix yang wajib untuk dicatat.
internet | 19:36 WIB
Hadir menawarkan lebih dari 5 juta produk berkualitas didukung oleh lebih dari 7.000 seller berpartisipasi.
internet | 19:06 WIB
Cuitan mengenai suami penggemar JKT 48 yang kena amuk istri ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.
internet | 18:56 WIB
Jamaah yang hadir mengikuti salat jumat di lokasi tersebut nampak tidak terganggu dengan kehadiran burung kasuari ini.
internet | 18:00 WIB
Netizen memuji keberanian bocah yang mendekati tentara Jepang ini.
internet | 17:02 WIB
"Udah gue bilang kalau suporter Portugal tuh pada cakep," kata netizen.
internet | 16:06 WIB
Jika kebanyakan orang menyukai pemain timnas Brasil, Neymar, dirinya justru dibuat kesengsem dengan Pablo Gavi.
internet | 15:39 WIB
Tampilan peringatan di situs presiden.go.id menghebohkan netizen di media sosial.
internet | 15:11 WIB
Menjadi viral di Instagram, banyak netizen yang justru geram dengan si customer tersebut.
internet | 14:13 WIB
Ronaldo dicuitkan lebih dari 500 ribu kali oleh netizen di Twitter.
internet | 08:53 WIB
Unggahan mengenai potret jadul Nicholas Saputra saat pakai seragam SMA ini langsung saja menuai berbagai komentar.
internet | 21:03 WIB
Kisah driver ojol ini lalu menjadi viral di Instagram dan menuai berbagai komentar dari netizen.
internet | 18:23 WIB
Tampilkan lebih banyak