Internet

Tebak Isi CV Luhut, Netizen: Dia Cuma Nggak Bisa Makan Mie Lauknya Nasi

Berbagai netizen lalu mencoba menebak-nebak isi CV menteri asal Sumatera Utara ini.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Luhut Binsar Pandjaitan. (Suara.com/Ria Rizki)
Luhut Binsar Pandjaitan. (Suara.com/Ria Rizki)

Hitekno.com - Penangkapan Menteri KKP Edhy Prabowo oleh KPK membuat sosok Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan yang baru.

Menanggapi ditunjuknya Luhut Binsar Pandjaitan sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan yang baru, berbagai netizen lalu mencoba menebak-nebak isi CV menteri asal Sumatera Utara ini.

Salah satu netizen yang mencoba menebak isi CV milik Luhut Binsar Pandjaitan adalah @menghanyurkan. Dalam cuitannya, netizen ini mengunggah screenshot job description yang cukup kompleks namun selalu diburu oleh perusahaan-perusahaan.

''CV Luhut Binsar Pandjaitan ketika daftar jadi menteri'' tulis @menghanyurkan dalam cuitannya.

Deretan kemampuan yang muncul di CV tersebut lalu diibaratkan dengan kemampuan Luhut Binsar Pandjaitan yang disebut-sebut dapat menangani banyak hal di pemerintahan saat ini.

CV Luhut Binsar Pandjaitan. (twitter/menghanyurkan)
CV Luhut Binsar Pandjaitan. (twitter/menghanyurkan)

 

''Iya mbak, Pak Luhut Binsar Pandjaitan cuman nggak bisa makan Indomie lauknya nasi'' balas netizen dengan akun @ablehcrew.

''Kurang satu lagi: Mengetahui segala bidang ilmu di dalam Bumi'' komentar pemilik akun Twitter @rkhf03.

Netizen makin dibuat takjub usai salah seorang pengguna Twitter mengunggah beberapa kementerian yang pernah dan sedang menjadi jangkauan kerja Luhut Binsar Pandjaitan.

CV Luhut Binsar Pandjaitan. (twitter/menghanyurkan)
CV Luhut Binsar Pandjaitan. (twitter/menghanyurkan)

 

Sejumlah kementerian seperti Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, Kementerian Perhubungan, Kementerian Kelautan dan Perikanan dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Viral di Twitter, unggahan mengenai netizen yang tebak isi CV Luhut Binsar Pandjaitan ini telah mengumpulkan lebih dari 400 retweets dan puluhan balasan dari netizen usai diunggah.

Berita Terkait