Internet

Meme 2050 Diprediksi Seperti Ini, Netizen Auto Geli

Netizen auto geli setelah melihat parodi meme 2050 ini.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta

Meme 2050. (Facebook/ Adenle Bayo via forum Why So Serious)
Meme 2050. (Facebook/ Adenle Bayo via forum Why So Serious)

Hitekno.com - Sejak beberapa tahun terakhir, meme menjadi salah satu objek yang bisa menghibur netizen di media sosial. Sebuah meme "masa depan" di sukses bikin netizen nostalgia dan geli.

Diprediksi, meme 2050 bakal menampilkan kembali bintang meme yang pernah populer. Pengguna Facebook bernama Adenle Bayo membagikan postingan kocak melalui forum Why So Serious.

Postingan menampakkan dua wajah yang terlihat familiar bagi para pecinta meme. "Meme di 2050 be like: Jika kalian tahu wajah kedua pria ini maka masa kecilmu menakjubkan," tulis salah satu netizen yang mengunggah meme.

Postingan yang dibagikan menarik perhatian netizen setelah mendapatkan lebih dari 6.100 Like dan puluhan komentar. Salah satu gambar pria merupakan bintang meme yang terkenal melakukan troll pada salah satu komentar Facebook atau Twitter.

Gambar sebelah kiri merupakan meme bernama "Crying Michael Jordan" sementara sebelah kanan adalah "Pakalu Papito" atau "Meme Xavier".

Meme 2050. (Facebook/ Adenle Bayo via forum Why So Serious)
Meme 2050. (Facebook/ Adenle Bayo via forum Why So Serious)

 

Dikutip dari Knowyourmeme, Pakalu Papito atau Meme Xavier terkenal setelah akun fiksi berwajah pria India selalu memberikan komentar "plot twist" pada setiap pernyataan netizen.

Ia terkenal melalui Faceboook, Twitter dan melesat setelah para pengguna Reddit membuat thread meme mengenai Pakalu Papito atau Xavier.

Sementara gambar sebelah kiri adalah tampilan ketika Michael Jordan menangis. Meme itu digunakan sebagai ungkapan sindiran kesedihan ketika seseorang atau tim mengalami badluck atau kesialan.

Contoh meme crying Michael Jordan. (Memegenerator.net)
Contoh meme crying Michael Jordan. (Memegenerator.net)

 

Meme Crying Michael Jordan dibuat setelah seseorang yang cukup jahil mengambil screenshot Michael Jordan menangis selama pidato sang legenda di Basketball Hall of Fame 2009.

Sepanjang pidatonya, Jordan berulang kali menangis saat menceritakan kembali berbagai anekdot tentang karirnya. Meme Crying Michael Jordan juga sering diaplikasikan untuk mengungkapkan sesuatu yang ironis. 

Michael Jordan menyadari popularitas meme tersebut dan dia tidak keberatan jika orang menggunakan gambarnya untuk bersenang-senang serta tidak dikomersialkan.

Tampilan prediksi meme 2050 ini memancing beragam komentar dari netizen.

Contoh meme Xavier atau meme Palupito. (Memedroid.com)
Contoh meme Xavier atau meme Pakalu Papito. (Memedroid.com)

 

"Bapak-bapak India itu selalu aku ingat karena komentar konyolnya..lol," kata Biddut Saha.

"Kita punya Ronaldo vs Messi, DC vs Marvel, dan kemudian kami mendapatkan dua orang ini. Masa kecil kita bahagia," pendapat Jozz De Coutinho.

"Kamu benar (emoticon tertawa)! Kedua wajah orang ini akan abadi," tulis Lazz Abendo.

Itulah tadi prediksi meme 2050 yang menampakkan bintang meme zaman now sehingga bikin netizen geli, gokil banget ya?

Berita Terkait