Internet

Nekat Tato Nama Pacar, Ending Kisah Cinta Remaja In Bikin Nyesek

Remaja lelaki itu bersikeras mengukir nama pacarnya dan tanggal mereka jadian ditato di lengannya.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi patah hati. (Shutterstock)
Ilustrasi patah hati. (Shutterstock)

Hitekno.com - Momen jatuh cinta membuat orang rela untuk melakukan apa aja, apalagi membuktikan cintan pada kekasih

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh remaja laki-laki ini. Ia rela membuat tato dengan nama pasangannya di lengannya.

Dilansir dari World of Buzz, pasangan berusia 16 tahun, melakukan hal itu sebagai pernyataan cinta abadi mereka.
Remaja lelaki itu bersikeras untuk mendapatkan nama pacarnya dan tanggal mereka jadian ditato di lengannya.

Seniman tato mencoba untuk mencegahnya tetapi tidak berhasil, karena anak laki-laki itu jatuh cinta dan tato itu untuk mewakili kesepakatan yang dia dan pacarnya miliki.

Remaja Tato Nama Pacar di Lengan. (Dok: Yan)
Remaja Tato Nama Pacar di Lengan. (Dok: Yan)

Sayangnya, seperti keberuntungan, bocah itu kembali seminggu kemudian dengan patah hati kepada seniman tato. Ternyata dia dan pacarnya telah putus!

Dia ingin menghapus tatonya yang kabarnya cukup besar dan tidak murah untuk dihapus. Tidak hanya mahal, itu juga menyakitkan secara fisik juga menambah rasa sakit emosional yang sudah dia rasakan.

Seperti dilansir dari Alodokter, untuk menghilangkan tato sendiri paling tidak ada tiga cara. Pertama ialah dengan menggunakan laser yang merupakan cara paling umum.

Ada banyak jenis laser yang digunakan untuk menghapus tato. Tiap jenis memiliki kegunaan yang berbeda-beda, seperti laser YAG dan Q-switched ruby yang hanya efektif untuk menghilangkan tato berwarna biru-hitam dan merah.

Kemudian ada juga yang menggunakan operasi pengangkatan jaringan kulit. Metode ini menggunakan pisau bedah untuk menyayat dan mengangkat area kulit yang bertato. Setelah itu tepi kulit sayatan disatukan dan dijahit agar kembali merekat.

Sementara yang terakhir ialah dengan menggunakan dermabarasi. Metode ini menggunakan alat yang dapat mengikis lapisan atas kulit. Proses tersebut memudarkan warna tato. (Suara.com/Bimo Aria Fundrika)

Berita Terkait