Internet

Ariel Tatum Pamer Foto KTP, Netizen: Punya Gue Kaya Tahanan Nusa Kembangan

Lihat foto KTP Ariel Tatum, netizen minder.

Agung Pratnyawan

Ariel Tatum. (Instagram/ arieltatum)
Ariel Tatum. (Instagram/ arieltatum)

Hitekno.com - Ariel Tatum sempat membuat heboh netizen di media sosial usai mengunggah foto KTP miliknya. Banyak yang dibuat heran dengan paras cantik selebriti ini, tak seperti kebanyakan pas foto untuk Kartu Tanda Penduduk ini.

Pasalnya, foto KTP seringkali diambil dalam keadaan kaku, tak siap, dan canggung. Itu sebabnya, tak sedikit dari kita yang malu memamerkan foto KTP.

Namun, tidak demikian halnya dengan Ariel Tatum. Selebriti cantik satu ini baru saja bikin netizen salah fokus karena memamerkan foto KTP miliknya di Instagram Story.

Perempuan berusia 24 tahun ini niatnya ingin menunjukan salah satu bagian dari KTP nya yang sudah mengelupas. Namun, banyak netizen malah salah fokus ke fotonya yang terlihat begitu manis di KTP.

"Masa ngelupas. Gimana ya?" tanya Ariel Tatum dalam Instagram Story tersebut.

Ariel Tatum tetap terlihat cantik meski di foto KTP. [Instagram]
Ariel Tatum tetap terlihat cantik meski di foto KTP. [Instagram]

 

Dalam foto KTP-nya, Ariel terlihat tersenyum ke arah kamera dengan rambut hitamnya yang tergerai rapi. Ia juga bermakeup, dengan lipstik merah muda yang membuat wajahnya terlihat lebih segar.

Unggahan ini pun beberapa kali diunggah di beberapa akun lainnya, salah satunya @awreceh.id. Tentu saja banyak yang mengomentari foto KTP Ariel yang terlihat mempesona ini.

"Kok orang-orang pada cakep, sih, foto di KTP-nya?" tulis akun tersebut yang mendapat lebih dari 289 ribu likes.

"Gue malah kaya tahanan Nusa Kembangan fotonya," tulis @dckyfr.

"Foto sekali, jelek seumur hidup. Yuk, kumpul yang merasa sama," kata @firmansyah.dafa.

"Cakep banget ah elah, gua malah mirip Sadako," komentar @fadillahhrd.

Itulah foto KTP Ariel Tatum yang terlihat cantik, tak seperti kebanyakan milik netizen. Bagaimana punyamu? (Suara.com/ Dinda Rachmawati).

Berita Terkait