Foto KTP Perempuan Ini Bikin Netizen Iri, Kenapa?

Tak semua orang bisa punya foto KTP seperti ini.

Agung Pratnyawan
Rabu, 23 September 2020 | 14:15 WIB
Foto KTP yang bikin iri netizen. (Instagram/ liyanzef)

Foto KTP yang bikin iri netizen. (Instagram/ liyanzef)

Hitekno.com - Netizen tengah dihebohkan foto KTP seorang perempuan. Saking ramainya, potret ini sampai viral di media sosial. Kenapa?

Pasalnya, selama ini tidak sedikit warga yang memprotes lantaran foto KTP umumnya terlihat kaku dan tidak siap.

Baca Juga: - Lihat Driver Ojol 'Bintang Lima' Full Fasilitas Ini, Netizen: Salut Pak! - Foto Pria Isi Bensin Ini Bikin Salah Fokus, Netizen: Seperti Ada yang Aneh - KTP Suzanna Beredar, Netizen Ngeri dan Salfok dengan Hal Ini - Lihat KTP Jadul, Netizen Salfok pada Deskripsinya

Bertolak belakang dengan perempuan asal Bandung ini. Potret dirinya di KTP terlihat jelas dan cantik, berbeda dengan kebanyakan orang.

Perempuan yang kini mendadak viral di media sosial tersebut mengunggah fotonya lewat akun Instagram @liyanzef pada Sabtu (12/9/2020).

"Ganti caption ah, dikira anak lurah bisa foto pakai Oppo. Astaga, senyumnya aja belum siap hahaha," tulis caption perempuan tersebut.

Dalam unggahan sepotong bagian KTP tersebut, memang tampak wajah perempuan yang sudah seperti siap untuk dipotret sehingga hasilnya tidak mengecewakan.

Hingga tulisan ini dibuat, unggahan tersebut telah disukai oleh lebih dari 48.117 akun pengguna Instagram.

Tangkapan Layar Viral Foto Cantik di KTP (Instagram/@liyanzef).
Tangkapan Layar Viral Foto Cantik di KTP (Instagram/@liyanzef).

Lihat foto KTP perempuan tersebut disini.

Tidak hanya itu, unggahan ini juga dibanjiri oleh komentar netizen yang mengaku iri melihat foto KTP perempuan yang tampak sangat baik tersebut.

Mereka juga salah fokus dengan caption akun @liyanzef yang mengatakan bahwa dirinya kala itu juga belum siap untuk difoto.

Padahal, hasil berkata lain. Fotonya tampak bagus dan sudah maksimal, tidak seperti orang kebanyakan netizen.

"Gagal apanya itu sempurna banget tolong," ujar @tayahffeee.

"Serius itu gagal? Lah aku nunjukkin KTP sendiri dibilang punya orang," balas @eteh_unyil.

"Yang begini dibilang gagal? Gimana nasib foto KTP atau SIM gue ya," kata @fanskarbitannn.

"Foto KTP orang mah pada bengong atau plonga-plongo, ini kok bisa gini ya," timpal @dndwcky.

Itulah penampakan foto KTP yang bikin iri netizen. Saking ramainya pembahasannya, sampai viral di media sosial. (Suara.com/ Hernawan).

Berita Terkait

TERKINI

Foto bapak-bapak yang sedang nongkrong di angkringan ini menjadi viral di Twitter, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.
internet | 11:03 WIB
Disney Winnie The Pooh Tube TV berukuran 14 inci yang rilis di tahun 2005 ini rupanya dijual dengan harga fantastis mencapai Rp 10,9 jutaan.
internet | 08:52 WIB
Khusus untuk pengguna setia layanan streaming tersebut, berikut deretan kode rahasia di Netflix yang wajib untuk dicatat.
internet | 19:36 WIB
Hadir menawarkan lebih dari 5 juta produk berkualitas didukung oleh lebih dari 7.000 seller berpartisipasi.
internet | 19:06 WIB
Cuitan mengenai suami penggemar JKT 48 yang kena amuk istri ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.
internet | 18:56 WIB
Jamaah yang hadir mengikuti salat jumat di lokasi tersebut nampak tidak terganggu dengan kehadiran burung kasuari ini.
internet | 18:00 WIB
Netizen memuji keberanian bocah yang mendekati tentara Jepang ini.
internet | 17:02 WIB
"Udah gue bilang kalau suporter Portugal tuh pada cakep," kata netizen.
internet | 16:06 WIB
Jika kebanyakan orang menyukai pemain timnas Brasil, Neymar, dirinya justru dibuat kesengsem dengan Pablo Gavi.
internet | 15:39 WIB
Tampilan peringatan di situs presiden.go.id menghebohkan netizen di media sosial.
internet | 15:11 WIB
Menjadi viral di Instagram, banyak netizen yang justru geram dengan si customer tersebut.
internet | 14:13 WIB
Ronaldo dicuitkan lebih dari 500 ribu kali oleh netizen di Twitter.
internet | 08:53 WIB
Unggahan mengenai potret jadul Nicholas Saputra saat pakai seragam SMA ini langsung saja menuai berbagai komentar.
internet | 21:03 WIB
Kisah driver ojol ini lalu menjadi viral di Instagram dan menuai berbagai komentar dari netizen.
internet | 18:23 WIB
Google mengumumkan tetap dipertahankan sistem yang sebelumnya diterapkan dalam membantu pengembangan karyawan.
internet | 17:38 WIB
Kekayaan Elon Musk turun drastis, namun masih jadi orang terkaya di dunia saat ini.
internet | 17:26 WIB
Mark Zuckerberg belum akan mundur dari Meta seperti laporan yang ramai sebelumnya.
internet | 17:14 WIB
Bot buzzer ini dikerahkan untuk bikin netizen negara lain tergiring opininya.
internet | 17:05 WIB
Tampilkan lebih banyak