Internet

Tak Banyak yang Tahu Fungsi Lain Spion Motor Ini, Bikin Netizen Terkejut

Apakah kamu tahu fungsi lain spion motor ini?

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Fungsi lain spion motor. (instagram/mimincintah)
Fungsi lain spion motor. (instagram/mimincintah)

Hitekno.com - Sebuah video TikTok belum lama ini menjadi sorotan netizen pasalnya mengungkap fungsi lain spion motor yang belum banyak diketahui orang. Dan ternyata diklaim bisa sangat memudahkan.

Netizen pun dibuat rama dengan menanggapi video ini hingga viral di media sosial. Banyak yang baru tahu fungsi lain spion motor tersebut.

Unggahan mengenai fungsi lain spion motor ini diunggah @mimincintah dan menjadi viral di media sosial pada Rabu (7/10/2020) lalu.

"Ternyata ini fungsi sebenarnya" tulis caption dalam unggahan yang viral mencuri perhatian netizen tersebut.

Nampak pada video TikTok yang diunggah @mimincintah ini, seorang netizen memberikan penjelasan mengenai fungsi lain spion motor yang selama ini tidak diketahui banyak orang.

Fungsi lain spion motor. (instagram/mimincintah)
Fungsi lain spion motor. (instagram/mimincintah)

 

Menurut netizen ini, spion motor yang biasanya digunakan untuk melihat sisi kiri dan kanan saat berkendara ini bisa digunakan untuk meletakkan minuman dalam gelas saat sedang asyik nongkrong.

"Sumpar baru tahu gue selama 23 tahun, ternyata spion motor itu kegunaannya bukan cuma buat ngeliat belakang aja. Tapi bisa buat tatakan air saat kita istirahat duduk di atas motor" tulis keterangan dalam video TikTok tersebut.

Mengungkap fungsi lain spion motor yang tidak diketahui banyak orang, unggahan yang viral di media sosial ini diketahui telah mendapat berbagai komentar dari netizen.

 

"Tidak berlaku bagi spionnya yang bautnya udah dol ketiup angin aja gerak" balas netizen dengan akun @rizkyakbar_02.

"Boleh dicoba" komentar netizen pemilik akun Instagram @nikenayu_pspangrm.

"Gue ngelakuin ini karena lihat satpam komplek" ungkap akun Instagram @cavino_zaidane_zaro.

Viral di media sosial, unggahan mengenai fungsi lain spion motor ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 149 ribu kali dan mengumpulkan puluhan komentar netizen.

Berita Terkait