Internet

Tanpa Pengendara, Motor di Parkiran Ini Bergerak Sendiri Bikin Merinding

Motor yang terparkir di parkiran tersebut bisa jalan sendiri tanpa adanya pengendara, bahkan berbelok.

Dinar Surya Oktarini

Video motor bisa bergerak sendiri. (Facebook)
Video motor bisa bergerak sendiri. (Facebook)

Hitekno.com - Belum lama ini sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan sebuah motor terlihat bergerak sendiri saat tengah diparkir. 

Dalam video yang diunggah akun Facebook Fadhli, terlihat sebuah motor yang identik dengan Yamaha ini membuat heboh netizen. 

Pasalnya, motor tersebut bergerak sendiri tanpa adanya pengemudi yang mengontrol geraknya. Awalnya, motor tersebut berada di parkiran dengan posisi standar samping dan setang terkunci ke arah kiri.

Lalu tak selang berapa lama, motor tersebut tiba-tiba bergerak melingkar dan berpindah tempat. Padahal tak seorang pun yang berada di atas motor tersebut mengontrolnya.

Tapi beberapa orang menduga kalau motor tersebut sudah dibekali fitur canggih sehingga bisa bergerak sendiri.

Tayangan CCTV motor bergerak tanpa pengemudi (Instagram/@makassar_info)
Tayangan CCTV motor bergerak tanpa pengemudi (IFacebook)

Jadi sang pemilik mengontrol menggunakan remote jarak jauh dan kemudian mengontrol layaknya mainan remote control pada umumnya. Tidak diketahui pasti lokasi terjadinya peristiwa ini. Aksi ini pun mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

"Ini kyknya gegara alarm remot yg bisa dinyalain pake remot... Jadi usernya mungkin iseng nyalain motor pake remot tapi perseneling masih masuk.. jadi pas di stater ya jalan." tulis @Nunut Satrio Prayogo.

"Ngeri dah setan udah jago motor kopling, kalau metik masih mending, hebat setan udah ada peningkatan:v Awokawok." cuit @Nurmaulana.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI !   (Suara.com/Gagah Radhitya Widiaseno)

Berita Terkait