Internet

Penjual Bakso Tusuk Seksi di Jogja Bikin Salah Fokus, Netizen: S4 Marketing

Selain punya rasa yang enak, rupanya sosok penjual bakso tusuk seksi di lokasi ini sukses menjadi daya tarik warung tersebut.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Penjual bakso tusuk seksi di Jogja. (instagram/voilajogja)
Penjual bakso tusuk seksi di Jogja. (instagram/voilajogja)

Hitekno.com - Unggahan video @voilajogja mengenai penjual bakso tusuk seksi di Jogja baru-baru ini mencuri perhatian dan viral di Instagram. Dalam video tersebut, netizen dibuat salah fokus dengan aksi si penjual seksi.

Video @voilajogja ini diunggah pertama kali pada Kamis (5/11/2020) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram. Berbagai komentar langsung ditinggalkan netizen yang salah fokus dengan aksi penjual bakso tusuk seksi tersebut.

''Bakso tusuk Bu Sainah yang fenomenal udah buka cabang di daerah STIPRAM!!'' tulis caption dalam unggahan tersebut.

Pada video yang diunggah, nampak seorang penjual bakso tusuk seksi yang sedang sibuk menggoreng sejumlah bakso di penggorengan. Diketahui, warung bakso tusuk ini berada di daerah Gedongkuning, Jogja.

Selain punya rasa yang enak, rupanya sosok penjual bakso tusuk seksi di lokasi ini sukses menjadi daya tarik warung tersebut. Usai video-nya viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

Penjual bakso tusuk seksi di Jogja. (instagram/voilajogja)
Penjual bakso tusuk seksi di Jogja. (instagram/voilajogja)

 

''S4 marketing check'' balas netizen dengan akun @infokulinerpandaan.

''Yang jualan yang seksi itu? Kenapa nggak jadi model aja?'' komentar pemilik akun Instagram @muabymag.

''Awas sampe beli bakso di sini, tak jewer'' ungkap akun @tri_noviayu menandai akun Instagram pasangannya.

Setelah ditelusuri, penjual bakso tusuk seksi ini rupanya adalah Uci Farantika. Tidak diketahui dengan pasti apakah dirinya hanya menjadi model untuk video promosi tersebut atau memang adalah pemilik usaha ini.

Mencuri perhatian usai membuat netizen salah fokus, unggahan video mengenai penjual bakso tusuk seksi ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 4.000 kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

Berita Terkait