Internet

Samakan Laptop Anak IT di Drakor, Netizen: Beda di Muka Doang

Nam Joo Hyuk tengah terlihat bersama laptop miliknya.

Dinar Surya Oktarini

Drama korea Start Up. (Twitter/@K_Dramaindo)
Drama korea Start Up. (Twitter/@K_Dramaindo)

Hitekno.com - Salah satu serial drama korea berjudul Start Up baru saja tayang banyak digemari penggemar karena akting dari dua pemeran utam Nam Joo Hyuk dan Bae Suzy yang memukau.

Tak hanya itu, drama yang menceritakan kehidupan percintaan hingga karier para remaja yang bermimpi untuk sukses di dunia perusahaan startup ini dalam beberapa adegannya membuat netizen salfok.

Dalam sebuah tangkapan layar dalam salah satu adegan di drama korea tersebut, Nam Joo Hyuk tengah terlihat bersama laptop miliknya.

Memainkan peran sebagai Nam Dosan yang memiliki perusahaan start up, netizen salfok dengan laptop miliknya yang bagian utamanya penuh dengan stiker.

Drama korea Start Up. (Twitter/@K_Dramaindo)
Drama korea Start Up. (Twitter/@K_Dramaindo)

 

Tak cuma satu, beberapa stiker tertempel di laptop tersebut dan terkesan menumpuk. Pemandangan tak asing ini netizen samakan dengan laptop mahasiswa atau pekerja di Indonesia yang juga berprofesi sebagai progammer.

Peran tersebut lantas sangat nyata dengan di Indonesia, sehingga netizen membanding-bandingkan keduanya, namun ada satu perbedaan dengan karakter Nam Joo Hyuk di drama korea tersebut, yaitu muka yang berbeda jauh.

Potret Nam Joo Hyuk dengan sweater putih di depan laptop yang penuh stiker ini diunggah akun @K_dramaIndo di Twitter dan mendapatkan beragam komentar dari netizen.

'' laptop gw juga gw tempelin stiker trs gw juga merasa muka gw mirip nam joo hyuk WKKWWK'' tulis salah satu netizen di Twitter.

''Sebenernya motivasi nempelin stiker sebanyak itu ke laptop apa sih?'' tanya salah satu netizen lainnya di Twitter.

''Anak IT di kampus2 udah berasa jadi nam dosan belum ya?'' komentar netizen di Twitter.

''Mukanya doang yang nggak mirip sama Nam Do San'' komentar netizen lainnya.

Unggahan potret pemain drama korea Start Up yang dibandingkan dengan netizen Indonesia ini lantas viral dan mendapatkan lebih dari 4 ribu likes.

Berita Terkait