Internet

Misteri Handuk Hilang Ini Sering Dialami Siapa Saja, Netizen: Kenapa Ya?

Seakan lupa dengan tempat dirinya meletakkan handuk, pria ini lalu mencari keberadaan handuknya di sekitar rumah.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Misteri handuk hilang. (instagram/pinkteutics)
Misteri handuk hilang. (instagram/pinkteutics)

Hitekno.com - Video TikTok yang viral di Instagram baru-baru ini mengungkap misteri handuk hilang yang sering kali dialami banyak orang. Kamu pernah mengalami hal yang sama?

Unggahan mengenai misteri handuk hilang yang viral di Instagram ini mencuri perhatian usai pertama kali diunggah akun @pinkteutics pada Jumat (2/10/2020) lalu.

''Seketika handuknya transparan'' tulis caption unggahan @pinkteutics.

Dalam video TikTok tersebut, nampak seorang pria yang akan mandi. Usai mengambil handuk, pria ini lalu membuka HP miliknya. Setelah puas bermain HP, dirinya lalu kembali ke tempat jemuran untuk mengambil handuk.

Seakan lupa dengan tempat dirinya meletakkan handuk, pria ini lalu mencari keberadaan handuknya di sekitar rumah. Rupanya pria ini lupa jika handuk tersebut ia letakkan di dekat lokasi dirinya bermain HP.

Misteri handuk hilang. (instagram/pinkteutics)
Misteri handuk hilang. (instagram/pinkteutics)

 

Menggambarkan dengan jelas mengenai misteri handuk hilang yang kerap kali dialami banyak orang, unggahan video TikTok ini langsung saja mendapat banyak komentar dari netizen usai viral di Instagram.

''Eh gue pernah mau mandi malah ngambil piring, kenapa ya?'' balas netizen dengan akun @siti.halimatu.s.

''Ternyata aku nggak sendiri jadi penderita pikun tingkat akut. Terima kasih sahabat'' komentar pemilik akun @nugrahhputri_.

''Jangankan handuk ya kan, kacamata nempel aja kucariin'' ungkap netizen dengan akun @ochie.sean.

''Hahahah demi apapun gue tiap hari begini'' tulis netizen pemilik akun @wmiay.

Viral di Instagram, unggahan mengenai misteri handuk hilang yang sering dialami siapa saja ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 3 juta kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen.

Berita Terkait