Internet

Setelah Bantu Kekasihnya Hingga Lulus, Cowok Ini Malah Diputusin Sepihak

Setelah selesai ujian dinyatakn lulus, si cewek langsung memutuskan kekasihnya.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Ilustrasi patah hati. (Shutterstock)
Ilustrasi patah hati. (Shutterstock)

Hitekno.com - Banyak kisah cinta tragis yang viral di media sosial, seperti satu ini. Cerita seorang cowok yang rela berkorbn bantu kekasihnya untuk bis lulus ujin, namun setelahnya malah.

Kejadian tragis baru saja dialami oleh seorang remaja cowok bernama Farhan. Kisahnya ini menjadi viral di media sosial usai diunggah oleh akun @awreceh.id pada 2019 silam.

Bantu kekasihnya hingga lulus ujian Nasional, dirinya malah diputusin secara sepihak. Menjadi viral di medi sosial, banyak netizen yang ikut prihatin dengan kejadian yang menimpa Farhan ini.

Usai pengumuman lulus SMA, dirinya mendapat pesan WhatsApp dari sang kekasih yang bernama Silfy ini. Tidak disangka, yang disampaikan oleh Silfy begitu mengejutkan hingga buat Farhan hanya mampu membalas dengan sebuah emoticon.

Dalam pesan yang dirinya kirim, Silfy mengaku ingin putus dari Farhan yang telah membantu mengerjakan semua pekerjaan rumah Silfy selama 2 tahun berpacaran.

"Assalamualaikum Farhan, kita putus aja ya, aku minta maaf sebelumnya.." tulis Silfy singkat pada Farhan.

Terkejut dengan pesan Silfy ini, remaja ini lalu menanyakan mengenai alasan Silfy mengakhiri hubungan keduanya. Sayangnya, jawaban Silfy semakin mengejutkan.

Mantan kekasih Farhan ini mengaku jika dirinya hanya memanfaatkan Farhan untuk mengerjakan seluruh tugas sekolah dan menemaninya pergi. Di akhir pesan, dirinya menegaskan bahwa dirinya sudah tidak lagi membutuhkan Farhan.

"Gakpapa han, aku pacaran sama mu, cuma untuk ngerjain tugas sekolah, PR sama nemenin aku kemana mana. Kan sekarang kita udah tamat, jadi aku gak butuh itu lagi han. Makasih 2 tahun nya udah mau ngerjain PR aku.." tulis Silfy membalas.

Diputusin usai bantu kekasihnya lulus ujian Nasional. (instagram/awreceh.id)
Diputusin usai bantu kekasihnya lulus ujian Nasional. (instagram/awreceh.id)

 

Penjelasan Silfy ini rupanya membuat Farhan terkejut hingga hanya mampu membalas "Astaghfirullah" yang disertai dengan satu emoticon.

Makin miris, remaja jurusan Teknik Komputer ini dinyatakan tidak lulus oleh pihak sekolah. Unggahan ini lalu mendapat perhatian netizen yang ikut prihatin dengan hal yang menimpa Farhan.

"Astaghfirullah silfy, semoga kau merasakan apa yang farhan rasakan agar kau mengerti arti hidup ini.." tulis pemilik akun @heeschingu.

"Sedih banget kasian gempi.." komentar akun @relationshiptalk.id.

"Bucin level 999999999.." ungkap akun @karuniarmdhn_.

"Silfy manfaatin Farhan sama sekali ga berasa kamu farhan? Farhan mati rasa atau gimana. Peka dong kamu go***ogggggg!!!" tulis @ekisnndr kesal.

Kamu ikut prihatin dengan kisah cinta tragis  yang menimpa remaja bernama Farhan ini nggak?

Sejak dibuat, unggahan mengenai remaja cowok yang diputusin usai bantu kekasihnya hingga lulus ujian Nasional ini sudah mendapat 219.578 likes dan 3.439 komentar dari netizen.

Berita Terkait