Internet

Ini Alasan Nia Ramadhani Tidak Izinkan Anak Main Instagram, Netizen Salut

Lagi-lagi Nia Ramadhani jadi perbincangan, bedanya kini bikin netizen salut.

Agung Pratnyawan

Nia Ramadhani. (Instagram/ ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani. (Instagram/ ramadhaniabakrie)

Hitekno.com - Nia Ramadhani kembali jadi perbincangan netizen. Selebriti ini jadi sorotan usai video pembicaraanya dengan sang anak beredar dan viral di media sosial.

Bukan soal memasak telur atau mengupas buah, namun kali ini netizen dibuat salut pada alasan Nia Ramadhani tidak mengizinkan sang anak untuk main Instagram.

Terungkap kalau selebriti ini memberikan penjelasan kepada putrinya, bagaimana perilaku netizen di media sosial.

Berdasarkan pengamatan suara.com Selasa (13/10/2020) pukul 21.35 WIB, Nia Ramadhani menjadi trending topic di Twitter dengan sebanyak 15,3 ribu orang mencuitkan namanya.

Potongan video berdurasi 15 menit dari menantu pengusaha Aburizal Bakrie itu ramai beredar di dunia maya. Video yang memperlihatkan Nia dan Mikhayla asik duduk di atas kasur dan berbicara dari hati ke hati.

Nia Ramadhani nasihati anak sulungnya - (Twitter/@moostnslvt)
Nia Ramadhani nasihati anak sulungnya - (Twitter/@moostnslvt)

 

Nia menjelaskan kepada Mikhaila, alasan putri pertamanya itu tidak boleh bermain atau memiliki akun Instagram.

"Makanya mamah nggak pernah mau kamu itu punya Instagram, karena orang-orangnya saat komentar-komentarnya itu, kalau kamu bacain kadang mereka nggak mikir asal-asal aja ngomong. Itu sama kejadiannya kaya yang tadi (menjelaskan contoh), pada saat kamu be talk (sebelum bicara) harus dipikirkan. Nggak! udah baca mereka semua!," ujar Nia seraya melempar tabletnya di atas kasur, tegas melarang anaknya melihat instagram.

Tidak hanya itu, video parenting dari Nia ke Mikhayla lainnya juga beredar. Di video kali ini Mikhayla asik duduk di atas pangkuan Nia saat duduk di kolam renang.

Mikhayla diberi petuah oleh sang mamanya untuk selalu bersyukur atas apa yang ia punya saat ini.

"Pokoknya selalu bersyukur kamu punya apa, just focus on what you have (hanya fokus pada apa yang kamu punya). Mikhayla tidak boleh fokus what you dont have (apa yang tidak kamu punya). Karena sampai kapanpun akan selalu ada what you dont have (apa yang tidak kamu punya," kata Nia dengan intonasi yang tegas, dan membuat Mikhayla cukup terpaku menatap sang mama.

Lantas banyak netizen yang menyayangkan, sisi parenting Nia Ramdhani ini tidak banyak terekspos, dibanding berita Nia yang tidak bisa mengupas salak dan sebagainya malah ramai diberitakan.

"Salut sama Nia Ramadhani ngurusin anak dan keluarga, cantik, kaya, terkenal, pintar. Hebat banget Ardi Bakrie milih istri, mungkin yang kita tahu Nia Ramadhani nggak bisa buka salak, ternyata dia hebat mendidik anaknya," tulis akun @ZoelHelmiLubis1.

Itulah video viral di media sosial yang mengungkap alasan Nia Ramadhani melarang putrinya main Instagram, sukses bikin netizen salut. (Suara.com/ Dini Afrianti Efendi).

Berita Terkait