Jatuh di Got dan HP Rusak, Netizen Simpati pada Driver Ojol Ini

Sudah jatuh ke selokan, masih ditambah HP rusak.

Agung Pratnyawan
Minggu, 04 Oktober 2020 | 13:30 WIB
Driver ojol jatuh ke selokan hingga HP rusak. (Instagram/ kabarciledug)

Driver ojol jatuh ke selokan hingga HP rusak. (Instagram/ kabarciledug)

Hitekno.com - Netizen dibuat terharu pada kisah pengemudi ojek online atau driver ojol satu ini. Pasalnya, ia tengah apes bernasib malang seperti terekam dalam video yang viral di media sosial.

Dalam video, dikisahkan seorang driver ojol jatuh ke selokan hingga membuat HP rusak. Sayangnya, sampai saat ini, belum diketahui penyebab dari jatuhnya pengendara ojol ini.

Baca Juga: - Tunggu Orderan Bersama Sang Anak, Ojol Ganteng Ini Bikin Salut - Dapat Beasiswa Kuliah, Kisah Anak Driver Ojol Ini Bikin Tersentuh - Ojol Cantik Ini Malah Dibonceng Customer-nya, Netizen: Dia Menghargai Cewek - Bikin Netizen Terharu, Beli Takoyaki Bonus Kejutan dari Driver Ojol

Lokasi kejadiannya berada di Komplek Karang Tengah Permai, Ciledug, Banten. Video ini diunggah oleh akun Instagram @kabarciledug pada Kamis (1/10/2020).

Diketahui bahwa video ini diambil oleh salah seorang warga Ciledug bernama Indah Afriza melalui akun @afrizaindah.

Pada unggahannya tersebut, @kabarciledug menuliskan, "Kasian bgt bapak nya tadi jatoh ke cebur got di komplek karang tengah, hp rusak dan paketan yg di anter juga basah. Turu @afrizaindah. Belum di ketahui penyebab nya apa, tetap pantau kabarciledug."

Driver ojol jatuh ke selokan hingga HP rusak. (Instagram/ kabarciledug)
Driver ojol jatuh ke selokan hingga HP rusak. (Instagram/ kabarciledug)

Pada video yang viral di media sosial tersebut terlihat driver ojol yang basah kuyup tersebut sedang menuntun sepeda motor miliknya.

Barang yang hendak dikirimkan ojol tersebut pun ikut terjatuh di got tersebut, sehingga tidak dapat dikirimkan ke penerima seharusnya.

"Mohon yang punya, apa namanya, yang punya paketan bapaknya yang belum dianter maaf ya, itu bapaknya jatuh," ucap @afrizaindah dalam video tersebut.

Selanjutnya, akun Instagram @kabarciledug mengunggah kelanjutan video driver ojek online yang jatuh tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat sang driver tengah menepi di rumah warga.

Orang yang merekam kejadian ini pun turut meminta maaf kepada pemilik barang yang seharusnya menerima barang tersebut.

"Maaf ya, yang dianterin pesenan oleh bapak gojek ini. Dia jatuh ke got gaes. Maaf gaes, Ya Allah kasian banget," tuturnya.

Kedua video ini pun sama-sama viral. Video pertama ditayangkan 39.493 kali, dan video kedua sudah ditayangkan 48.685 kali.

Banyak netizen yang ikut bersimpati atas kejadian ini. Mereka merasa kasihan terhadap kejadian yang menimpa si driver ojol dan turut mendoakan agar ia lancar rezekinya.

"Sehat selalu pak, semoga rejekinya ngalir trus," tulis akun @syifapauziiah.

"Ya ampun kasian bgt, trus itu yang bedua ibu sma bapak itu knp kok ngeliatin doang," tulis akun @amih_oni348.

Selain itu, akun @erlindaleonita juga turut berkomentar, "Sabar ya Pak, semoga pemilik paket nya mentoleransi kejadian si Bapak & Bapak baik" aja."

Itulah kisah viral di media sosial, driver ojol bernasib malang yang membuat simpati netizen. Sudah jatuh ke selokan, masih ditambah HP rusak. (SuaraJogja.id/ Dita Alvinasari)

Berita Terkait

TERKINI

Bot yang berbahaya ada di mana-mana. Saat ini, banyak situs, login, dan aplikasi favorit konsumen yang diserang oleh bot.
internet | 19:03 WIB
Usai bersitegang dengan Twitter, kini Apple diklaim Elon Musk telah kembali memasang iklan ke platform media sosial tersebut.
internet | 18:49 WIB
Usai unggahan foto jadul kawasan Slipi, Jakarta Barat tahun 1997 ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.
internet | 18:47 WIB
Berikut adalah perubahan UMK 2023 dan cara mengeceknya secara online lewat HP dan Laptop.
internet | 17:54 WIB
Berikut adalah sederet cara, syarat dan jadwal untuk mendaftar seleksi bersama rekrutmen BUMN Online.
internet | 16:23 WIB
Terlepas dari kehidupan artis yang dikenal glamor, Prilly Latuconsina tampil begitu sederhana saat sedang menekuni hobinya.
internet | 14:05 WIB
Video pria nekat beli motor saat mengeluh lelah jogging ini lalu dibanjiri dengan berbagai komentar dari netizen.
internet | 12:10 WIB
Reza Rahadian mengaku jika dirinya tidak tahu harus melakukan apa dengan akun Instagram.
internet | 11:43 WIB
Banyak penipu mengatasnamakan diri sebagai perwakilan dari Google dan menelpon pengusaha kecil untuk meminta sejumlah uang.
internet | 10:13 WIB
Uni Eropa mendesak Elon Musk untuk tak lagi menerapkan kebebasan berbicara dan mengaplikasikan sensor ketat di media sosial Twitter.
internet | 09:26 WIB
Saat membuka bungkus Oreo BLACKPINK tersebut, gadis ini tidak menemukan photocard Jennie, Lisa, Rose atau Ji Soo.
internet | 19:29 WIB
Melihat aksi pemilik rumah temukan ular di lubang pembuangan toilet ini, netizen langsung saja meninggalkan berbagai komentar.
internet | 18:53 WIB
Banyak netizen yang menduga jika wallpaper tersebut menjadi motivasi keduanya untuk kembali membawa pulang piala ke negara Tim Samba.
internet | 17:36 WIB
Melihat hal ini, netizen kemudian mengaku curiga dengan identitas tukang becak tersebut.
internet | 17:19 WIB
Kolom balasan unggahan video murid-murid beri kejutan ulang tahun untuk bapak guru ini lalu diramaikan dengan berbagai komentar.
internet | 15:36 WIB
Hitekno.com telah merangkum beragam jenis topologi jaringan komputer yang mungkin informasinya sedang kamu cari saat ini.
internet | 15:11 WIB
Simak penjelasan mengenai perbedaan HTTP dan HTTPS yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.
internet | 14:48 WIB
Bocah "buronan internasional" mampu menebak beberapa laga Piala Dunia 2022 dengan akurat.
internet | 22:25 WIB
Tampilkan lebih banyak