Internet

Jatuh di Got dan HP Rusak, Netizen Simpati pada Driver Ojol Ini

Sudah jatuh ke selokan, masih ditambah HP rusak.

Agung Pratnyawan

Driver ojol jatuh ke selokan hingga HP rusak. (Instagram/ kabarciledug)
Driver ojol jatuh ke selokan hingga HP rusak. (Instagram/ kabarciledug)

Hitekno.com - Netizen dibuat terharu pada kisah pengemudi ojek online atau driver ojol satu ini. Pasalnya, ia tengah apes bernasib malang seperti terekam dalam video yang viral di media sosial.

Dalam video, dikisahkan seorang driver ojol jatuh ke selokan hingga membuat HP rusak. Sayangnya, sampai saat ini, belum diketahui penyebab dari jatuhnya pengendara ojol ini.

Lokasi kejadiannya berada di Komplek Karang Tengah Permai, Ciledug, Banten. Video ini diunggah oleh akun Instagram @kabarciledug pada Kamis (1/10/2020).

Diketahui bahwa video ini diambil oleh salah seorang warga Ciledug bernama Indah Afriza melalui akun @afrizaindah.

Pada unggahannya tersebut, @kabarciledug menuliskan, "Kasian bgt bapak nya tadi jatoh ke cebur got di komplek karang tengah, hp rusak dan paketan yg di anter juga basah. Turu @afrizaindah. Belum di ketahui penyebab nya apa, tetap pantau kabarciledug."

Driver ojol jatuh ke selokan hingga HP rusak. (Instagram/ kabarciledug)
Driver ojol jatuh ke selokan hingga HP rusak. (Instagram/ kabarciledug)

 

Pada video yang viral di media sosial tersebut terlihat driver ojol yang basah kuyup tersebut sedang menuntun sepeda motor miliknya.

Barang yang hendak dikirimkan ojol tersebut pun ikut terjatuh di got tersebut, sehingga tidak dapat dikirimkan ke penerima seharusnya.

"Mohon yang punya, apa namanya, yang punya paketan bapaknya yang belum dianter maaf ya, itu bapaknya jatuh," ucap @afrizaindah dalam video tersebut.

Selanjutnya, akun Instagram @kabarciledug mengunggah kelanjutan video driver ojek online yang jatuh tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat sang driver tengah menepi di rumah warga.

Orang yang merekam kejadian ini pun turut meminta maaf kepada pemilik barang yang seharusnya menerima barang tersebut.

"Maaf ya, yang dianterin pesenan oleh bapak gojek ini. Dia jatuh ke got gaes. Maaf gaes, Ya Allah kasian banget," tuturnya.

Kedua video ini pun sama-sama viral. Video pertama ditayangkan 39.493 kali, dan video kedua sudah ditayangkan 48.685 kali.

Banyak netizen yang ikut bersimpati atas kejadian ini. Mereka merasa kasihan terhadap kejadian yang menimpa si driver ojol dan turut mendoakan agar ia lancar rezekinya.

"Sehat selalu pak, semoga rejekinya ngalir trus," tulis akun @syifapauziiah.

"Ya ampun kasian bgt, trus itu yang bedua ibu sma bapak itu knp kok ngeliatin doang," tulis akun @amih_oni348.

Selain itu, akun @erlindaleonita juga turut berkomentar, "Sabar ya Pak, semoga pemilik paket nya mentoleransi kejadian si Bapak & Bapak baik" aja."

Itulah kisah viral di media sosial, driver ojol bernasib malang yang membuat simpati netizen. Sudah jatuh ke selokan, masih ditambah HP rusak. (SuaraJogja.id/ Dita Alvinasari)

Berita Terkait