Internet

Pakai Skill Keren, Sindiran Chandra Liow ke Ferdian Paleka Ini Bikin Takjub

kill editing super keren yang digunakan Chandra Liow sebagai sindiran untuk Ferdian Paleka ini lalu mendapat berbagai komentar netizen yang dibuat takjub.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Chandra Liow sindir Ferdian Paleka. (youtube/tim2one)
Chandra Liow sindir Ferdian Paleka. (youtube/tim2one)

Hitekno.com - Aksi YouTuber Ferdian Paleka yang melakukan prank sembako untuk transpuan berakhir dikecam oleh netizen. Belum lama ini, YouTuber Chandra Liow turut memberikan sindiran pedasnya pada Ferdian Paleka. Cukup unik, Chandra Liow menggunakan skill keren begini.

Penggalan video sindiran pedas Chandra Liow untuk Ferdian Paleka ini diunggah dan menjadi viral di Twitter oleh pemilik akun @snowflokee pada Rabu (6/5/2020) lalu.

"Ini baru yang namanya ngehujat pakai skill wkwkwk" tulis cuitan @snowflokee.

Menggunakan skill editing yang ciamik, Chandra Liow bersama dua temannya mengungkap apa yang ada pada diri Ferdian Paleka dan temannya secara fisik dalam video prank sembako untuk transpuan tersebut.

Dalam video 'Reaksi Editor Indonesia 16' yang diunggah di channel tim2one ini, Chandra Liow dan rekan-rekannya memberikan sindiran sarkas ala editor Indonesia untuk konten Ferdian Paleka.

Chandra Liow sindir Ferdian Paleka. (youtube/tim2one)
Chandra Liow sindir Ferdian Paleka. (youtube/tim2one)

 

Menggunakan eraser tool dan opacity, Chandra Liow dan rekan-rekannya menyebut bahwa Ferdian Paleka dan rekannya ini tidak memiliki pikiran dan hati nurani sehingga kemudian tega membuat konten prank tersebut.

Skill editing super keren yang digunakan Chandra Liow sebagai sindiran untuk Ferdian Paleka ini lalu mendapat berbagai komentar netizen yang dibuat takjub dengan video ala Chandra Liow ini.

"Roasting with Word = sudah biasa. Roasting with editing skill = expert and super nice" tulis netizen dengan akun Fauzy Gaming.

"Hahaha ini baru namanya bener content creator gilaa ketawa saya terasa dibayar mahal banget" balas akun Phil Boy.

"Ya Ampun, ini keren banget, ngehujatnya dengan talent dan anti mainstream. Keren bang, ngakak juga btw wkwkwk" komentar akun Melani Sukma.

Di YouTube, hingga artikel ini dibuat, video unggahan tim2one yang berisi sindiran Chandra Liow untuk Ferdian Paleka ini telah ditonton sebanyak lebih dari 1,3 juta kali.

Berita Terkait