Internet

Setelah Ojol Pakai Mobil Mewah, Kini Restoran Antar Makanan dengan Ferrari

Kira-kira biaya pengirimannya berapa yak tuh kalau pakai Ferrari?

Agung Pratnyawan

Restoran antar makanan dengan Ferrari. (Facebook-Southbank Grill & Chill)
Restoran antar makanan dengan Ferrari. (Facebook-Southbank Grill & Chill)

Hitekno.com - Sebelumnya sempat heboh driver ojol antar makanan pesanan konseumen  dengan mobil mewah Audi A6. Kali ini gantian viral di media sosial, restoran antar makanan dengan supercar Ferrari F430.

Driver ojol yang antar makanan dengan mobil mewah tersebut viral di media sosial setelah netizen Malaysia membagikan pengalaman tersebut.

Namun kali ini, mungkin bisa dibilang lebih heboh. Sebuah video viral memperlihatkan sebuah restoran mengantarkan makanan ke konseumen dengan menggunakan supercar Ferrari F430.

Dilansir Suara.com dari World of Buzz, tampak supercar pabrikan Italia tersebut digunakan sebagai armada pengantaran makanan di saat periode lockdown ini.

Saat periode lockdown di Malaysia, banyak orang harus lebih cerdik untuk bertahan hidup. Banyak yang kehilangan pekerjaan untuk sementara dan kehilangan penghasilan.

Ferrari digunakan sebagai armada pengantaran makanan (Facebook-Southbank Grill & Chill)
Ferrari digunakan sebagai armada pengantaran makanan (Facebook-Southbank Grill & Chill)

 

Itu mengapa, pemilik salah satu restoran Southbank Grill & Chill di Malaysia juga harus memutar otak untuk tetap mendapatkan penghasilan.

"Pemasukan kami turun 95 persen selama lockdown," begitu pengakuan pemilik restoran kepada World of Buzz.

Nah, pemilik restoran tersebut memiliki ide yang cukup cerdik. Ia menggunakan Ferrari F430 sebagai armada pengantarannya. Hal ini dilakukan untuk bisa menarik perhatian publik.

Cara yang dipakainya pun terhitung berhasil. Meskipun diakuinya tak membuat penjualan kembali naik menjadi normal, tapi setidaknya hal itu sangat membantu mereka.

Konsumen harus membeli makanan dengan harga minimal 100 Ringgit Malaysia atau setara Rp 366 ribuan, agar bisa merasakan layanan spesial ini, makanan diantar memakai Ferrari.

Konsumen juga bisa memilih mengambil makanan sendiri dan mendapatkan diskon 10 persen.

Itulah kisah restoran yang viral di media sosial setelah mengantar makanan pesanan konsumen dengan supercar Ferrari F430. (Suara.com/ Gagah Radhitya Widiaseno).

Berita Terkait