Internet

Viral! Brosur KFC Zaman Dahulu Beredar, Paket Ayam Lengkap Cuma Rp 2.600

Viral, brosur KFC zaman dulu, nasi ayam lengkap tak sampai dua ribu rupiah.

Dinar Surya Oktarini

Paket KFC Jadul. (Instagram)
Paket KFC Jadul. (Instagram)

Hitekno.com - Salah satu resto siap saji yang menjadi favorit di Indonesia dann cocok dimakan semua kalangan adalah KFC, maka tak heran jika setiap ada promo selalu diburu. 

Maka tak heran warganet dibuat geger dengan brosur harga KFC cuma Rp 1000-2000 an. Mengingat masa pandemi ada imnbauan di rumah aja, restoran memang banyak yang menawarkan promo paket makan hingga diskon besar-besaran. Namun, harga Rp 2000 bikin kaget dong.

Tapi tunggu dulu, teliti sebelum membeli, warganet dibikin kesal karena unggahan tersebut ternyata bukan untuk promo sekarang. 

Ya, ternyata brosur tersebut ketika diamati menunjukkan promo tahun 80-an hingga promo 90-an.  Lain dulu lain sekarang, ya dulu uang Rp 1000 dah bisa makan ayam goreng, kalau sekarang Rp 1000 dapatnya kerupuk putih.

Poster KFC tersebut menyebutkan bahwa hanya dengan membayar Rp 2 ribu, pelanggan akan mendapatkan satu paket berisi 2 potong ayam goreng, 1 kentang goreng dan 1 gelas minuman bersoda.

"Info promo KFC! Sampai 30 Juni," tulis akun Twitter @PenjahatGunung, dikutip Guideku.com, Jumat (10/4/2020).

Viral Paket Makan KFC Seharga Rp 2 Ribu, Netizen Syok Pas Lihat Bagian Ini! (Twitter/@PenjahatGunung)
Viral Paket Makan KFC Seharga Rp 2 Ribu, Netizen Syok Pas Lihat Bagian Ini! (Twitter/@PenjahatGunung)

Sontak ketika melihatnya pertama kali, banyak sekali netizen yang tertipu dan tergiur dengan promosi tersebut.

KFC murah. (Instagram)
KFC murah. (Instagram)

"Mama udah seneng pas Rp 2.200 tulisannya eh, pas aku sebut 1987, langsung pergi ninggalin aku," sebut salah seorang netizen.

KFC murah. (Instagram)
KFC murah. (Instagram)

"Ya Allah, tahun segini ibuku masih 7 tahun, lagi seneng-senengnya jajan bakso pakai duit 25 Rupiah," imbuh netizen lain malah bernostalgia ketika melihat poster KFC jadul itu.

''Ini ga dapet kasetnya agnezmo?'' tulis pengguan Twitter.

''Tahun 94 harga segitu termasuk mahal,'' ungkap warganet yang lainnya.

''Ini jaman bokap gue baru smsan sama nyokap buat ngajak jadian pake paket sms mentari 30ribu dapet 300 sms,'' imbuh warganet lainnya.

Bikin kesal tapi ngakak, iya juga ya zaman 80 an dulu uang seribuan udah banyak bisa beli menu makanan ini-itu. (Guideku.com/Silfa Humairah)

Berita Terkait