Internet

Diolok Karena Lamar Kekasih di KFC, Pasangan Ini Banjir Sponsor Menikah

Cukup pedas, netizen ini menyebut bahwa pria tersebut tidak memiliki kelas hingga melamar kekasihnya di KFC.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Pria lamar kekasih di KFC. (twitter/KFCSA)
Pria lamar kekasih di KFC. (twitter/KFCSA)

Hitekno.com - Seorang pria belum lama ini mencuri perhatian dunia usai melamar kekasihnya di restoran cepat saji, KFC. Sempat menjadi bahan olokan, pasangan kekasih ini justru banjir sponsor menikah dari brand kenamaan di dunia.

Jauh dari kesan mewah dan romantis, pria ini berlutut di depan kekasihnya yang asyik menyantap menu KFC. Sambil mengusap air matanya yang basah karena terharu, wanita ini menerima lamaran kekasihnya tersebut.

Momen manis keduanya tertangkap kamera seseorang yang lalu membuat pihak KFC mengunggah momen tersebut ke akun resmi KFC Afrika Selatan. Pihak restoran cepat saji ini lalu berusaha keras untuk menemukan pasangan kekasih ini.

''Tolong bantu kami menemukan pasangan manis ini'' tulis KFC Afrika Selatan dalam cuitannya.

Sayangnya, momen manis antara pasangan kekasih ini malah menjadi bahan olokan seorang netizen di Twitter. Cukup pedas, netizen ini menyebut bahwa pria tersebut tidak memiliki kelas hingga melamar kekasihnya di KFC.

Pria lamar kekasih di KFC. (twitter/Greatman_)
Pria lamar kekasih di KFC. (twitter/Greatman_)

 

Sempat diolok, pasangan kekasih ini justru mendapat hal baik. Sesaat setelah kisahnya viral, banyak brand kenamaan dunia yang menawarkan kerja sama dengan pasangan kekasih ini agar menjadi sponsor pernikahan keduanya.

Beberapa brand ternama tersebut antara lain Coca-Cola untuk soft drinks di pernikahan, KFC tentu saja sebagai penyedia makanan, perusahaan perhiasan Billy Dlamini siap memberikan sponsor perhiasan sebagai cincin pernikahan.

Perusahaan Sony di Afrika Selatan bahkan menawarkan paket menonton film, popcorn, hingga soda untuk pasangan ini. Brand smartphone asal China, Huawei bahkan siap menghadiahi pasangan ini dengan dua perangkat smartphone.

Pria lamar kekasih di KFC. (twitter/CocaCola_ZA)
Pria lamar kekasih di KFC. (twitter/CocaCola_ZA)

 

Sedangkan perusahaan mobil, Audi di Afrika Selatan menawarkan mobil dan supir untuk mengantarkan pasangan ini ke tujuan honeymoon keduanya.

Cukup mencuri perhatian, aksi pria yang lamar kekasih di KFC yang sempat diolok-olok sebelum kemudian banjir sponsor menikah ini membuat hashtag #KFCproposal menjadi viral di Twitter hingga merajai kolom Trending Twitter Dunia.

Berita Terkait