Internet

Jual Bantal Berbentuk Ikan Asin, Netizen: Tidur Berasa Jadi Liwet

Seorang warganet menemukan bantal berbentuk ikan asin berbagai ukuran yang dijual di salah satu e-commerce dan menarik perhatian pengguna Twitter lainnya.

Dinar Surya Oktarini

bantal bentuk ikan. (twitter)
bantal bentuk ikan. (twitter)

Hitekno.com - Makin populer, kini makin banyak desain bantal unik dan lucu untuk menemani tidur ataupun menghias kamar. Belum lama ini netizen menemukan bantal berbentuk ikan asin berbagai ukuran yang dijual di toko online dan menarik perhatian pengguna Twitter. 

Dibagikan oleh akun Twitter @hendralm pada 4 April, pemilik akun mengunggah tangkapan layar salah satu toko online yang menjual bantal berbentuk ikan asin. Dalam tangkapan layar tersebut, terdapat keterangan nama barang yang ditulis "Bantal Ikan Jumbo Velboa Printing Bantal Ikan Asin Size XL."

Tak hanya itu, dalam cuitan berbentuk utas yang dibagikannya, pemilik akun juga menemukan penjual bantal berbentuk ikan asin dengan ukuran yang berbeda, mulai dari S hingga XL. Selain ikan asin, terdapat pula bantal berbentuk telur ceplok, pocong, dan karung semen.

Meskipun unik, penemuan bantal berbentuk ikan asin ini membuat bingung warganet lantaran bentuknya yang dinilai kurang estetik jika dijadikan bantal tidur atau pajangan di ruangan.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 1.200 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari warganet.

Bantal berbentuk ikan. [Twitter]
Bantal berbentuk ikan. [Twitter]

"Baunya kecium sampe sini," tulis akun @mcfl0ry.

"Foto yang bisa mengeluarkan aroma," komentar @rafidahnaz.

"Tidur berasa jadi liwet," ungkap @PWGaballz.

"Sumpah ini yang beli kayaknya bucin banget sama ikan asin dah," tambah @renjuniidaa.

"Serius nanya, emang ada ya yang mau make bantal bentukannya kayak gini?" cuit @ashilluv.(Suara.com/Lintang Siltya Utami)

Berita Terkait