Internet

Nggak Jadi Lapar, Penampakan Sosis Goreng Ini Bikin Netizen Ngeri

Siapa yang berani makan sosis mirip boneka santet ini?

Dinar Surya Oktarini

Penampakan sosis goreng yang bikin ngeri. (Twitter/@gowjeks)
Penampakan sosis goreng yang bikin ngeri. (Twitter/@gowjeks)

Hitekno.com - Salah satu sajian cepat dan cukup digemari banyak orang, terutama anak-anak adalah sosis goreng. Umumnya, sosis goreng ini terbuat dari daging sapi atau ayam dan identik dengan bentuknya yang memanjang.

Selain bisa langsung dimakan setelah dimasak, sosis goreng biasanya juga dijadikan bahan tambahan ketika membuat sajian sayur hingga lauk pauk lainnya.

Bicara soal sosis goreng, belum lama ini publik dikejutkan dengan sebuah penampakan yang cukup membuat bulu kuduk netizen berdiri.

Bentuknya dinilai tak lazim, sosis goreng yang dimasak oleh netizen ini bukannya menggugah selera melainkan mengerikan bak sebuah boneka santet

"Sosisnya serem gini," tulis akun Twitter @gowjek, dikutip Guideku.com, Jumat (3/4/2020).

Dari foto yang diunggah, sosis goreng berbentuk mirip boneka santet  tersebut tampak dimasak dalam sebuah wajan berisi minyak panas.

Setelah matang, sosis goreng berbentuk mirip boneka santet itu tampak berwarna kecokelatan gelap yang tentunya menambah kesan seram dari makanan tersebut.

 Mirip Boneka Santet, Penampakan Sosis Goreng Ini Bikin Bulu Kuduk Merinding. (Twitter/@gowjeks)
Mirip Boneka Santet, Penampakan Sosis Goreng Ini Bikin Bulu Kuduk Merinding. (Twitter/@gowjeks)

Sontak, penampakan mengerikan sosis goreng berbentuk mirip boneka santet tersebut mendadak viral dan mendapatkan beragam tanggapan bernada candaan dari netizen.

"Bentar lagi ada grup di WA bapak dan ibu-ibu. Judulnya, azab anak durhaka," sebut salah seorang netizen.

"Kayak boneka santet," imbuh netizen lain merasa merinding melihat sosis goreng berbentuk mirip boneka santet tersebut.

"Kirain mainan robot digoreng," timpal netizen lainnya.

Hingga artikel ini ditulis, cuitan sekaligus foto tentang sosis goreng berbentuk mirip bonek santet tersebut telah mendapatkan 2 ribu lebih retweet dan 8 ribu likes dari netizen. Duh, ada-ada aja ya, kalau menurut kalian lebih mirip jenglot atau boneka santet nih? (Guideku.com/Arendya Nariswari)

Berita Terkait