Internet

Reza Arap Peragakan Pose Kirito SAO, Netizen: Kyaa, Arap-kun!

Netizen juga salfok dengan pedang yang dibawa oleh Reza Arap ini.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Reza Arap memeragakan pose Kirito SAO. (Twitter/ YBRAP)
Reza Arap memeragakan pose Kirito SAO. (Twitter/ YBRAP)

Hitekno.com - Sepertinya akhir-akhir ini influencer lagi hype dalam memeragakan beberapa pose dari karakter anime. Sebuah video terbaru yang diunggah oleh Reza Arap menampilkan dirinya sedang memeragakan pose dari Kirito, karakter protagonis dari anime Swort Art Online (SAO).

Influencer sekaligus gamer populer di Indonesia, Reza Arap membagikan video ketika dirinya memeragakan pose Kirito termasuk ketika ia memegang pedang legendaris mirip karakter anime terkenal tersebut.

Ia membagikan video dengan caption bertuliskan "YB Kirito-Kun #SwordArtOnline #Kirito".

Video yang ia bagikan berhasil membuat netizen heboh setelah mendapatkan lebih dari 240 Retweet dan 2.400 Like di Twitter.

Hanya dalam waktu satu hari, video viral ini juga mendapatkan ratusan komentar kocak dari netizen.

Video TikTok Reza Arap yang memeragakan Kirito SAO bikin netizen heboh. (Twitter/ YBRAP)
Video TikTok Reza Arap yang memeragakan Kirito SAO bikin netizen heboh. (Twitter/ YBRAP)

 

Bagi pecinta anime, sebagian dari mereka pasti tak asing lagi dengan Sword Art Online, termasuk karakter utamanya yaitu Kirito dan Asuna.

SAO ini menceritakan game masa depan di tahun 2022 di mana para pemainnya sudah bisa menggunakan helm virtual reality, Nerve Gear, untuk memainkan Virtual Reality Massively Multiplayer Role-Playing online (VRMMORPG).

Cukup menarik, game menghadirkan alur cerita yang menegangkan di mana pemain yang kehabisan HP di dunia virtual bisa mengalami kematian di dunia nyata.

Karena sangat digemari, Swort Art Online diterbitkan dalam banyak seri judul game di beberapa platform termasuk PlayStation Portable, PlayStation 4, PlayStation 3, Microsoft Windows, PlayStation Vita, hingga Android.

Dalam video viral, terlihat Reza Arap memeragakan pose saat Kirito sedang berdiri, makan sandwich, minum teh, hingga memegang pedang legendaris Elucidator dan Dark Repulser.

Ratusan netizen memberikan beragam komentar kocak atas video TikTok Reza Arap di atas.

"Kyaa...Arap-kun!" komentar @wanskunn69.

Reza Arap memeragakan pose Kirito SAO. (Twitter/ YBRAP)
Reza Arap memeragakan pose Kirito SAO. (Twitter/ YBRAP)

 

"Masih kalah sama Alucard," balas @Chandraali98 membanggakan karakter hero di Mobile Legends.

"Wow, Dark Repulser sama Elucidator, kurang Excalibur ini..wkwkwk," balas @Psychonesian_ membahas pedang yang dipakai Kirito.

Itulah tadi video viral di Twitter yang menampakkan Reza Arap ketika dirinya berpose memeragakan Kirito Swort Art Online (SAO), bagaimana menurut kamu?

Berita Terkait