Internet

Pesta Ultah Hanya Dihadiri 3 Orang, Reza Arap Beri Kejutan ke Remaja Ini

Respon tidak terduga datang dari Reza Arap yang datang langsung ke rumah Idal untuk bertemu dengannya.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Reza Arap beri kejutan ulang tahun remaja ini. (twitter/ybrap)
Reza Arap beri kejutan ulang tahun remaja ini. (twitter/ybrap)

Hitekno.com - Seorang remaja bernama Idal belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-17. Mempersiapkan acara khusus bersama teman-temannya, pesta ulang tahun Idal justru hanya dihadiri 3 orang. Cukup menyedihkan, beruntung Idal mendapat kejutan dari Reza Arap.

Cerita viral mengenai pesta ulang tahun Idal ini pertama kali diunggah @depresionistaa di Twitter pada Sabtu (15/2/2020) lalu. Sebelumnya kisah ini diunggah rekan Idal di Facebook sebelum kemudian viral di Twitter.

Nampak dari unggahan rekannya yang bernama Duta, Idal mengundang teman sekolahnya dari SD, SMP, SMK hingga teman mainnya untuk datang ke pesta ulang tahunnya yang ke-17 yang ia rayakan secara kecil-kecilan.

Sayangnya, dari puluhan orang yang diundang, pesta ulang tahun Idal yang ke-17 hanya didatangi oleh 3 orang temannya, padahal Idal dan keluarga telah mempersiapkan beberapa jamuan untuk tamu yang diundang.

Usai kisahnya menjadi viral di Twitter dan beberapa media sosial lainnya, pesta ulang tahun Idal ini mendapat berbagai respon dari netizen. Respon tidak terduga datang dari Reza Arap yang datang langsung ke rumah Idal untuk bertemu dengannya.

Reza Arap beri kejutan ulang tahun remaja ini. (twitter/depresionistaa)
Reza Arap beri kejutan ulang tahun remaja ini. (twitter/depresionistaa)

 

Hal tersebut diketahui dari unggahan Reza Arap di Twitter melalui akun @ybrap. Reza Arap menyampaikan kekesalannya pada teman-teman Idal yang memilih untuk tidak datang ke pesta ulang tahun remaja ini.

''Buat teman-temannya Idal yang udah diundang sama dia, satu kelas, bahkan satu area tempat tinggal, f**k yall. Thanks for this tweet btw'' tulis @ybrap dalam cuitannya.

Langsung saja aksi YouTuber gaming yang kini begitu aktif bercuit ini mendapat respon beragam dari netizen. Banyak yang dibuat salut dengan aksi yang dilakukan sosok yang dulu kerap disapa 'gamer ganteng idaman' ini.

Reza Arap beri kejutan ulang tahun remaja ini. (twitter/depresionistaa)
Reza Arap beri kejutan ulang tahun remaja ini. (twitter/depresionistaa)

 

''Makasih ya bang udah datang, jadi kado terindah meski temannya yang diundang kek syaiton semua'' tulis @zhiaochn_.

''Respect bro!'' komentar akun @nugrahastwn.

Mengenai kejutan spesial darinya untuk Idal yang pesta ulang tahunnya yang ke-17 hanya dihadiri 3 orang, Reza Arap berharap hal ini tidak mendapat respon besar. Lebih lanjut, dirinya beralasan jika lokasi tinggal Idal tidak jauh dari rumahnya.

Berita Terkait