Internet

Cek Suhu dan Bagi Hand Sanitizer ke Customer, Driver Ojol Ini Tuai Pujian

Saat bertemu, driver ojol lalu menawarkan hand sanitizer ke customer tersebut yang lalu memakainya di seluruh bagian tangan.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Driver ojol lakukan cek suhu dan bagi hand sanitizer. (twitter/jr_kw19)
Driver ojol lakukan cek suhu dan bagi hand sanitizer. (twitter/jr_kw19)

Hitekno.com - Sebuah video viral belum lama ini mengungkap aksi seorang driver ojol yang cek suhu serta bagikan had sanitizer ke customer yang ia jemput. Dilakukan di tengah wabah virus corona, aksi driver ojol ini lalu tuai pujian dari netizen.

Video viral driver ojol yang cek suhu serta bagikan hand sanitizer ke customer ini diunggah akun @jr_kw19 pada Selasa (24/3/2020) dan langsung menjadi viral di Twitter dalam waktu singkat.

Berisi pujian, netizen ini menyebut bahwa driver ojol tersebut sudah berstandar WHO karena begitu memperhatikan kesehatan customer yang akan ia antar selama perjalanan.

"Keren, ojol standar WHO" tulis @jr_kw19 dalam cuitannya.

Nampak dari video 30 detik tersebut, seorang driver ojol tengah menjemput customer di jalan. Saat bertemu, driver ojol lalu menawarkan hand sanitizer ke customer tersebut yang lalu memakainya di seluruh bagian tangan.

Driver ojol lakukan cek suhu dan bagi hand sanitizer. (twitter/jr_kw19)
Driver ojol lakukan cek suhu dan bagi hand sanitizer. (twitter/jr_kw19)

 

Usai memberi hand sanitizer, driver ojol ini lalu melakukan ceh suhu badan customer dengan menggunakan termometer tembak. Setelah dirasa aman usai melakukan semua prosedurnya, driver ojol ini lalu memberikan helm pada customer yang akan ia antarkan.

Mencuri perhatian usai viral di Twitter, aksi driver ojol yang melakukan cek suhu dan membagikan hand sanitizer ke customer ini lalu mendapat beragam pujian dari netizen.

"Totalitas, bukan sekedar nyari uang. Mereka juga ingin pulang dengan sehat dan selamat" tulis netizen dengan akun @moe_nawar.

"Hebat, abaikan yang kepala batu yang nggak ikutin aturan" balas pemilik akun @N35HEA_D43A.

"Ya harus kita punya solusi untuk menghadapi situasi seperti mas ojol ini" ungkap akun @anyelirbiru70.

"Wow keren, menjaga diri dan penumpang dalam mencegah corona. Salut untuk abang ojol" komentar akun @KobusKeneng.

Menjadi viral di Twitter, unggahan aksi driver ojol yang melakukan cek suhu dan membagikan hand sanitizer pada customer ini sudah ditonton oleh sebanyak lebih dari 24 ribu kali.

Berita Terkait