Internet

Pria Ini Terinfeksi Virus Corona Gara-gara Jalan Bareng Selingkuhan, Kacau!

Paniknya double, takut COVID-19 dan takut ketahuan selingkuh.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi virus corona. (Pixabay)
Ilustrasi virus corona. (Pixabay)

Hitekno.com - Seorang pria asal Inggris mendadak panik saat positif terinfeksi virus corona COVID-19. Tapi bukan karena tertular penyakit ini, namun karena fakta di balik kenapa ia bisa sampai tertular.

Disebutkan kalau pria Inggris ini merasa panik karena terinfeksi virus corona COVID-19 ketika berlibur di Italia bersama selingkuhan.

Ditulis The Sun, lelaki yang tidak disebutkan namanya itu mengaku pada sang istri jika ia melakukan perjalanan bisnis di Inggris.

Padahal perjalanan satu-satunya yang ia lakukan adalah menuju Italia bersama selingkuhan untuk berlibur.

"Lelaki itu, usia 30-an akhir, mengatakan kepada dinas kesehatan di Utara Inggris dan mengatakan hal sebenarnya bagaimana ia tertular virus," tulis Mirror, media Inggris oleh Suara.com, Jumat (20/3/2020).

Lelaki Inggris yang terinfeksi virus corona COVID-19 tersebut digambarkan memiliki pekerjaan yang baik dan sering bepergian.

Ia mengaku kepada dokter bahwa ia pergi bersama perempuan lain namun menolak menyebutkan nama dan identitasnya.

Roma, Italia (Pixabay/korneker)
Roma, Italia (Pixabay/korneker)

 

"Pasien ini berbicara pada dinas kesehatan. Kasusnya akan sangat lucu andai saja tidak serius. Terkait sakitnya, ia kemungkinan akan segera pulih, tidak seperti pernikahannya," kata salah satu petugas kepada media Inggris.

Dikatakan, lelaki ini mengaku bahwa ia kira ia telah menyusun liburan bersama selingkuhannya dengan benar. Hanya saja ia tak tahu bahwa di Italia tengah terjadi penyebaran virus corona yang begitu masif.

"Dia panik tidak keruan tapi lebih karena masalah pribadinya bukan karena kesehatannya," tambah sumber tersebut.

Di Inggris sendiri kasus infeksi virus corona Covid-19 telah menyentuh angka 2000 lebih dengan kasus kematian di atas 70 jiwa. (Suara.com/ Risna Halidi).

Catatan Redaksi: Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal virus corona Covid-19, sila hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119

Berita Terkait