Internet

Ngaku Bukan Settingan Usai Tampilkan Adegan Ini, #RumahUya Trending

Mirip adegan film action, saat ditemukan, pria misterius ini nampak berlari menghindar sambil menampilkan adegan-adegan menantang.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

#RumahUya Trending di Twitter. (twitter/TRANS7)
#RumahUya Trending di Twitter. (twitter/TRANS7)

Hitekno.com - Cuplikan adegan Rumah Uya yang tayang di Trans 7 belum lama ini memicu berbagai tanggapan netizen hingga menjadi Trending di Twitter dengan hashtag #RumahUya. Mengaku bukan settingan, adegan di reality show ini justru dinilai sebaliknya.

Penggalan adegan Rumah Uya ini diunggah @TRANS7 pada Selasa (10/3/2020) dan langsung menjadi viral di Twitter dalam waktu singkat.

Dalam video berdurasi 3 menit tersebut, nampak seorang pria yang memakai topeng dan dicurigai sebagai mantan kekasih klien Rumah Uya.

Mirip adegan film action, saat ditemukan, pria misterius ini nampak berlari menghindar sambil menampilkan adegan-adegan menantang layaknya film action pada umumnya.

Pria yang tidak diketahui identitasnya ini beberapa kali melakukan adegan parkour yang ekstrem saat dikejar oleh beberapa crew dan security Rumah Uya.

#RumahUya Trending di Twitter. (twitter.com)
#RumahUya Trending di Twitter. (twitter.com)

 

Usai tidak menemukan jalan lain untuk berlari, pria ini akhirnya dihentikan oleh Uya Kuya. Dibuat capek mengejar pria ini, Uya Kuya menekankan bahwa Rumah Uya adalah reality show yang sama sekali bukanlah settingan.

"Kalau di Rumah Uya ni, benar-benar kita memang reality show yang live, siaran langsung, ga keduga yang kaya begini-begini" ucap Uya Kuya menjelaskan.

Viral di Twitter, penggalan adegan Rumah Uya yang diklaim settingan oleh netizen ini merajai kolom Trending Twitter Indonesia hingga pagi ini, Rabu (11/3/2020).

"Hah reality show? Maksud anda (lie)ty show ya om #RumahUya" tulis netizen dengan akun @kiiro_101.

"Lebih baik masnya jadi pemain film aja, soalnya bagus. Btw kameramennya juara sih, acara Uya Kuya emang ngakak #RumahUya" balas akun @reputationabdus.

"Wkwkwk acara settingan boleh sih, tapi ga usah separah #RumahUya juga kali" ungkap pemilik akun @didil04.

Hingga artikel ini dibuat, cuitan dengan hashtag #RumahUya sudah berhasil mengumpulkan lebih dari 2.000 cuitan netizen.

Usai diunggah @TRANS7, unggahan video Rumah Uya mengenai adegan yang diklaim settingan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 600 ribu kali dan mendapat lebih dari 1.500 retweets dari netizen.

Berita Terkait