Internet

Ahok Dikerubungi Warga Minta Foto, Netizen Sebut Anies Dicuekin?

Didampingi istrinya, Puput Nastiti Devi, Ahok dikerubungi warga yang mayoritas ibu-ibu.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Ahok dikerubungi warga minta foto. (twitter/yusuf_dumdum)
Ahok dikerubungi warga minta foto. (twitter/yusuf_dumdum)

Hitekno.com - Belum lama ini, potret Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang dikerubungi warga yang minta foto menjadi viral di Twitter. Mencuri perhatian, berada di lokasi yang sama, Anies Baswedan nampak dicuekin oleh warga-warga tersebut.

Potret Ahok dikerubungi warga yang minta foto ini diunggah pertama kali oleh akun @yusuf_dumdum pada Senin (9/3/2020) lalu dan langsung menjadi viral di Twitter.

Menurut cuitan si pemilik akun, potret tersebut diambil saat Ahok dan Anies Baswedan sama-sama menghadiri kondangan.

Didampingi istrinya, Puput Nastiti Devi, Ahok dikerubungi warga yang mayoritas ibu-ibu. Ibu-ibu ini berebut untuk dapat foto bersama Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Di sisi lain, nampak juga dalam unggahan tersebut Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang datang menghadiri kondangan ini dengan sang istri.

Ahok dikerubungi warga minta foto. (twitter/yusuf_dumdum)
Ahok dikerubungi warga minta foto. (twitter/yusuf_dumdum)

 

Karena berada jauh dari kerumunan, banyak netizen yang lalu menyebut bahwa Anies Baswedan dicuekin oleh warga-warga yang meminta foto dengan Ahok.

"Gue miris lihat yang lagi di pojokan. Dia mungkin lagi mikir "Kenapa ada Ahok sih, amsyong deh, gue dicuekin kan" tulis netizen membalas.

"Hahaha ga punya temen yang dilingkarin asli wkwkwk" ungkap netizen.

"Hmm pada tega gitu orang number one DKI dicuekin, hargai dikit dong" komentar netizen membalas.

Ahok dikerubungi warga minta foto. (twitter)
Ahok dikerubungi warga minta foto. (twitter)

 

Walaupun dari potret yang diunggah nampak Anies Baswedan dicuekin warga yang meminta foto. Netizen dengan sigap lalu mengungkap fakta lainnya. Dalam rekaman video yang diunggah, rupanya Anies Baswedan juga dikerubungi warga yang ingin foto bersama.

"Ini di tempat yang sama kan dengan foto di atas?" balas netizen lainnya.

Hingga artikel ini dibuat, cuitan mengenai potret Ahok saat dikerubungi warga minta foto ini sudah mendapat lebih dari 500 retweets dan ratusan balasan dari netizen yang membela Ahok atau Anies Baswedan.

Berita Terkait