Internet

Beli Ayam Geprek Level Satu Ini Tampilannya Bikin Ikutan Ngenes

Inisiatif agar rasa ayam geprek tidak terlalu pedas, tampilannya malah ngenes banget.

Dinar Surya Oktarini

Ayam geprek. (Twitter/@FOODFESS2)
Ayam geprek. (Twitter/@FOODFESS2)

Hitekno.com - Salah satu varian ayam yang saat ini populer dan digemari adalah ayam geprek, apalagi kini banyak variassi ayam geprek dengan beragam topping menarik. 

Mulai dari keju parut, hingga yang paling laris manis ialah ayam geprek topping keju mozarela nan kekinian.

Bicara soal ayam geprek belum lama ini salah seorang netizen mengalami kejadian yang cukup unik. Tak ingin rasa ayam geprek terlalu pedas, akhirnya netizen ini melakukan inisiatif.

Demi rasa gurih asin sajian tersebut tetap terasa lezat, dirinya memesan ayam geprek level 1. Namun, betapa terkejutnya netizen ini ketika membuka kotak ayam geprek tersebut.

"Fess aku pesan ayam geprek b3nsu lvl 1, beneran dikasih cabai nya satu biji dong. Ini belum dimakan sama sekali," tulis akun @FOODFESS2, dikutip Guideku.com, Selasa (3/3/2020).

Dari foto yang diunggah, tampak sebuah ayam geprek dengan seonggok cabai diletakkan di bagian atasnya.

Tampilan cabai satu biji di atas ayam geprek ini sontak membuat netizen terkejut sekaligus tertawa.

Ngakak, Penampakan Ayam Geprek Bensu Level 1 Ini Bikin Netizen Nangis. (Twitter/@FOODFESS2)
Ngakak, Penampakan Ayam Geprek Bensu Level 1 Ini Bikin Netizen Nangis. (Twitter/@FOODFESS2)

Bagaimana tidak, biasanya ayam geprek meskipun level pedasnya rendah, cabai yang dicampur umumnya tak hanya satu buah saja. Sontak, tidak sedikit netizen yang kemudian memberikan beragam tanggapan lewat kolom komentar.

"Numpang ngakak ya Allah, hampir nyembur air minum," sebut salah seorang netizen.

"Geprek yang gue tau tuh ya, sambalnya diuleg terus ayam tepungnya digeprek bersama dengan sambal sampai hancur supaya pedasnya merasuk," imbuh netizen lainnya.

Hingga artikel ini ditulis, cuitan tentang ayam geprek dengan seonggok cabai tersebut telah mendapatkan lebih dari seribu retweet dan 8 ribu likes. Apakah kalian juga pernah mengalami kejadian serupa ketika memesan ayam geprek?(Guideku.com/Arendya Nariswari)

Berita Terkait