Internet

Unik Hingga Aneh, Deretan Peraturan Anak Kos Ini Bikin Ngakak

Ada yang pernah nemuin peraturan unik di kos kalian juga nggak?

Dinar Surya Oktarini

Peraturan kos yang unik hingga aneh. (Twitter/@yujii__)
Peraturan kos yang unik hingga aneh. (Twitter/@yujii__)

Hitekno.com - Menjadi anak perantauan dan tinggal di kos, pasti tak asing lagi dengan beberapa peraturan unik yang terdapat di kos an tersebut.

Mulai dari peraturan untuk anak kos sendiri hingga yang ditujukan untuk pengunjung biasanya tertempel di dinding kos an.

Beragam peraturan unik hingga aneh ini bikin netizen yang membacanya ngakak.

Hal ini yang menginspirasi salah satu netizen bernama @yujii__ di Twitter yang mengunggah kumpulan peraturan unik yang akrab dengan anak kos an.

Kumpulan peraturan kos yang unik dan diunggah di Twitter ini viral hingga mendapatkan beragam komentar dari netizen.

''Jadi takut ngekos kalo gini, orang-orangnya pada buas banget'' tulis salah satu netizen di Twitter.

''Nggak ada yang gak lucu. lucu kabeh yaampunnnnn wkwkwk tertanda, aku yang sering ninggalin note di tembok kost juga'' komentar salah satu netizen. 

Buat kamu anak kos pasti relate dengan peraturan-peraturan di bawah ini, yuk simak peraturan unik mana yang pernah kamu temui ya.

1. Buat yang baru putus, jangan lupa bawa mantanya sekalian ya. 

Peraturan kos yang unik hingga aneh. (Twitter/@yujii__)
Peraturan kos yang unik hingga aneh. (Twitter/@yujii__)

 

2. Malah ada yang jawab.

Peraturan kos yang unik hingga aneh. (Twitter/@yujii__)
Peraturan kos yang unik hingga aneh. (Twitter/@yujii__)

 

3. Waduh kok agak kasar ya peraturannya. 

Peraturan kos yang unik hingga aneh. (Twitter/@yujii__)
Peraturan kos yang unik hingga aneh. (Twitter/@yujii__)

 

4. Peraturan kos an ini sangat detail ya. 

Peraturan kos yang unik hingga aneh. (Twitter/@yujii__)
Peraturan kos yang unik hingga aneh. (Twitter/@yujii__)

 

5. Ingat Adzab Allah!!

Peraturan kos yang unik hingga aneh. (Twitter/@yujii__)
Peraturan kos yang unik hingga aneh. (Twitter/@yujii__)

 

6. Anak demo banget nih.

Peraturan kos yang unik hingga aneh. (Twitter/@yujii__)
Peraturan kos yang unik hingga aneh. (Twitter/@yujii__)

 

7. Peraturannya bagaimana ya ini? Tolong ada yang bisa jelasin

Peraturan kos yang unik hingga aneh. (Twitter/@yujii__)
Peraturan kos yang unik hingga aneh. (Twitter/@yujii__)

 

Unggahan deretan peraturan anak kos yang tertempel di dinding dari yang unik sampai aneh ini pernah kamu temui juga?

Berita Terkait