Internet

Beri Kejutan Sebaskom Gorengan, Hadiah Ini Sukses Bikin Netizen Iri

Penggemar nugget McD pasti auto iri lihat yang satu ini!

Dinar Surya Oktarini

Hadiah sebuket gorengan. (Twitter/@FOODFESS2)
Hadiah sebuket gorengan. (Twitter/@FOODFESS2)

Hitekno.com - Memberikan hadiah untuk orang spesial umumnya berupa sesuatu yang disuka atau hal yang romantis, seperti sebuket bunga atau hadiah liburan romantis. 

Namun, hal itu nampaknya tidak berlaku bagi netizen yang satu ini. Anti mainstream, ia malah lebih memilih memberikan bingkisan gorengan.

Belum lama ini, sebuah bingkisan kado ramai diperbincangkan oleh warga Twitter lantaran kelewat uwu. Hal ini diketahui dari postingan akun twitter @foodfess2.

"Fess ngadoin pacar kayak gini, semoga suka hihi," tulis netizen itu pada caption seperti dikutip oleh Guideku.com, Selasa (25/2/2020).

Dalam postingan tersebut, nampak dua bingkisan yang terdiri dari satu buket dan paperbag merek retail kenamaan.

Kejutan Uwu Gorengan Sebaskom. (twitter.com/foodfess2)
Kejutan Uwu Gorengan Sebaskom. (twitter.com/foodfess2)

Menariknya, buket yang akan diberikan kepada sang pacar ini berisi sebaskom nugget. Belasan nugget ditata sedemikian apik dan cantik lengkap dengan saus, beberapa bunga mawar merah muda, hingga lilin ulang tahun.

Sudah bukan rahasia lagi jika nugget merupakan gorengan yang digilai banyak orang. Terlebih, nugget keluaran restoran cepat saji ini.

Sontak, netizen pun buru-buru memberikan respon terkait bungkusan anti mainstream itu.

Beberapa netizen ramai-ramai menyampaikan iri melihat keuwuan netizen yang satu ini.

"Kotor banget emang hati gue, lihat ginian aja iri dengki menjadi satu," tulis seorang netizen menyampaikan isi hatinya.

"Iri dan dengki boleh nggak sih, 5 menit aja deh suer, abis itu ngucap astaghfirullah," tulis netizen lain.

"Kalau dia gasuka, kita pacaran berdua aja."

"Auto nikah," kata netizen lainnya.

Kejutan Uwu Gorengan Sebaskom. (twitter.com/foodfess2)
Kejutan Uwu Gorengan Sebaskom. (twitter.com/foodfess2)

Tak hanya itu, beberapa netizen malah membagikan pengalamannya soal kejutan uwu.

"Cita-cita pas ultah dibikin surprise uwu, eh malah doi ketauan selingkuh. Melihat ini aku ingin menangis," tulis netizen lain.

"Saya dulu pernah membuat kejutan 3box pizza dan buket mawar. Tapi tetap saja saya di bohongi," imbuh netizen lain.

Bagaimana? Ada yang tertarik memberikan kejutan seperti ini ke orang terkasih?(Guideku.com/Fitri Asta Pramesti)

Berita Terkait