Internet

Anaknya Tanya Alasan Tidak Punya Mobil, Jawaban Driver Ojol Bikin Terharu

Menjawab pertanyaan anak laki-lakinya ini, sang driver ojol menyebut bahwa mobil merupakan titipan dari Yang Maha Kuasa.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Driver ojol dan anaknya. (twitter/Sir_Edwin)
Driver ojol dan anaknya. (twitter/Sir_Edwin)

Hitekno.com - Seorang driver ojol dengan akun @Sir_Edwin belum lama ini menyampaikan curhatnya di Twitter mengenai sang anak yang bertanya mengenai dirinya yang tidak punya mobil. Jawaban driver ojol mengenai pertanyaan anaknya ini lalu menjadi viral di Twitter.

Cuitan @Sir_Edwin mengenai anaknya ini ia sampaikan dalam cuitan yang ia buat di Twitter pada Rabu (19/2/2020) lalu. Sekejap, cuitan ini langsung menjadi viral di Twitter.

Dalam cuitannya tersebut, dirinya nampak menjemput anaknya ke sekolah di saat hujan sedang turun dengan deras. Sang anak lalu bertanya mengenai alasan dirinya tidak punya mobil.

Menjawab pertanyaan anak laki-lakinya ini, sang driver ojol menyebut bahwa mobil merupakan titipan dari Yang Maha Kuasa. Kebetulan, sang ayah hanya dititipkan motor untuk kesehariannya.

Lebih lanjut, sang ayah menjelaskan bahwa naik motor lebih menyenangkan karena adem. Sang anak lalu tertawa mendengar penjelasan ayahnya ini.

Driver ojol dan anaknya. (twitter/Sir_Edwin)
Driver ojol dan anaknya. (twitter/Sir_Edwin)

 

Menjadi viral di Twitter, jawaban driver ojol saat anaknya bertanya mengenai alasan tidak punya mobil ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Jawaban sederhana dan semoga besar nanti si bintang ga cuma dititipin mobil, tapi juga dititipin bis, pesawat, kapal laut, kereta api" tulis netizen dengan akun @benky_aja.

"Semangat bapaknya Mas Bintang, naik motor paling enak. Kalau hujan pasti nggak kepanasan, panas nggak kehujanan" balas pemilik akun @joejohn_ibra.

Driver ojol dan anaknya. (twitter/Sir_Edwin)
Driver ojol dan anaknya. (twitter/Sir_Edwin)

 

"Wise answer, semoga kamu kelak jadi anak yang sukses ya dek. Biar bisa kebagian titipan mobil juga. Jangan lupa doakan orang tuamu biar rezekinya banyak dan berkah" komentar akun @meow_leader.

"Jawaban yang bikin hati anak tenang" ungkap pemilik akun @ahongahongan.

Membuat netizen terharu, jawaban driver ojol pada anaknya yang tanya alasan tidak punya mobil ini sudah mendapat lebih dari 28 ribu retweets dan ratusan balasan dari netizen.

Berita Terkait