Internet

Beda dari Lainnya, Penjual Ini Nekat Jual Es Anggur Merah

Dari video yang diunggah nampak deretan menu es yang dijual oleh si penjual.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Penjual es anggur merah. (twitter/kinannp)
Penjual es anggur merah. (twitter/kinannp)

Hitekno.com - Seorang penjual es baru-baru ini menjadi viral di Twitter. Bagaimana tidak menjadi viral, penjual ini nekat menjual es anggur merah di sebuah gerobak pinggir jalan. Benar-benar berbeda dari yang lainnya, penjual ini langsung mendapat perhatian banyak orang.

Penjual es anggur merah ini menjadi viral di Twitter usai diunggah oleh netizen dengan akun @kinannp pada Senin (3/2/2020) lalu.

''Mauuuu :('' tulis netizen ini dalam cuitannya.

Nampak dari video yang diunggah, sebuah gerobak es pada umumnya yang sedang diburu oleh pembeli. Pria yang merekam video berdurasi 26 detik ini dibuat terpukau dengan gerobak es anggur merah.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai lokasi penjual es anggur merah ini. Namun, dari video yang diunggah nampak deretan menu es yang dijual oleh si penjual.

Penjual es anggur merah. (twitter/kinannp)
Penjual es anggur merah. (twitter/kinannp)

 

Amer atau anggur merah murni yang dijual oleh penjual ini dijual dengan harga Rp 25 ribu. Sedangkan anggur merah dengan susu dijual Rp 30 ribu. Untuk anggur merah dengan cola dijual Rp 30 ribu.

Penjual ini menjelaskan bahwa amer atau anggur merah ini adalah asli. Tidak ketinggalan, penjual juga menjual es anggur merah ini khusus untuk pelanggannya yang sudah berusia 21 tahun ke atas.

Menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai penjual es anggur merah ini lalu mendapat berbagai komentar netizen yang ikut penasaran dengan sosok penjual ini.

Penjual es anggur merah. (twitter/kinannp)
Penjual es anggur merah. (twitter/kinannp)

 

''Iblis bingung, mau senang apa sedih?'' tulis netizen dengan akun @pastikaliantau.

''Nggak ada yang pakai topping boba? Kecewa'' balas akun @Irwinsayhamul.

''Ini kalau ada bobanya pasti laku keras'' komentar akun @rizkyhg.

''Suka ini gue yang gini-gini nih'' ungkap pemilik akun @abidsuganda11.

Viral di Twitter, video penjual es anggur merah ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 306 ribu kali dan mendapat lebih dari 6.000 retweets dan 10.000 likes dari netizen.

Berita Terkait