Internet

Penjual Cilok Dilabrak Ibu Kekasihnya, Profesi dan Pendidikannya Diremehkan

Tidak terima dengan hubungan anak perempuannya bersama si penjual cilok, ibu ini mengeluarkan kalimat-kalimat pedas yang meremehkan profesi penjual cilok.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Penjual cilok dilabrak ibu kekasihnya. (twitter/WiraWir55057907)
Penjual cilok dilabrak ibu kekasihnya. (twitter/WiraWir55057907)

Hitekno.com - Video saat seorang penjual cilok dilabrak ibu kekasihnya menjadi viral di Twitter baru-baru ini. Si ibu yang tidak setuju dengan hubungan anak perempuannya ini, meremehkan profesi hingga pendidikan si penjual cilok tersebut.

Menjadi viral di Twitter, video ini pertama kali diunggah oleh akun @WiraWir55057907 pada Sabtu (18/1/2020) lalu di akun pribadinya.

Bersama dengan cuitan tersebut, netizen ini mengunggah sebuah video berdurasi 30 detik yang diambil secara diam-diam, Nampak dari video tersebut, seorang penjual cilok yang tengah menunduk saat ibu kekasihnya melabraknya.

Sang ibu yang tidak terima dengan hubungan anak perempuannya bersama si penjual cilok ini mengeluarkan kalimat-kalimat pedas yang meremehkan profesi penjual cilok tersebut.

Menurut sang ibu, pendidikan penjual cilok ini tidak selevel dengan anak perempuannya.

Penjual cilok dilabrak ibu kekasihnya. (twitter/WiraWir55057907)
Penjual cilok dilabrak ibu kekasihnya. (twitter/WiraWir55057907)

 

Sambil membanting tutup panci penjual cilok tersebut, sang ibu menekankan bahwa sampai kapanpun, si penjual cilok tidak akan bisa bersama dengan anaknya.

"Pekerjaan penjual cilok, berani macarin anak saya, pendidikan kamu itu gak level dengan anak saya" tulis cuitan akun @WiraWir55057907.

Langsung saja unggahan ini menjadi viral di Twitter sesaat setelah diunggah. Beberapa influencer hingga YouTuber turut meninggalkan komentarnya. Salah satunya datang dari Arief Muhammad yang ingin bertemu dengan sosok tersebut.

Penjual cilok dilabrak ibu kekasihnya. (instagram/ariefmuhammad)
Penjual cilok dilabrak ibu kekasihnya. (instagram/ariefmuhammad)

 

"Ini beneran atau cuma settingan konten ya? Kalau emang beneran, titip yang tinggal di kota kejadian tersebut tanyain contact mas-masnya dan DM ke gue ya. Kita bikin masnya terkenal dan sukses, biar ibu-ibu lainnya yang masih punya pola pikir kayak begini paham, nasib orang nggak ada yang tahu" tulis @ariefmuhammad.

Hingga artikel ini dibuat, perdebatan mengenai kebenaran video penjual cilok yang dilabrak ibu kekasihnya ini masih menimbulkan tanda tanya. Banyak yang yakin jika video ini benar dan bukan settingan, namun ada juga yang meyakini bahwa video ini benar terjadi.

Setelah viral di Twitter, unggahan video mengenai penjual cilok yang dilabrak ibu kekasihnya ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1,3 juta kali dan mendapat 6.855 komentar netizen.

Berita Terkait