Internet

Rusuh, Begini Jadinya Maskot Oppo dan Vivo Adu Joget Headbang

Bergerombol, dua maskot smartphone tersebut adu joget dan malah ricuh.

Dinar Surya Oktarini

Maskot Oppo dan Vivo adu joget. (Twitter/@jayakabajay)
Maskot Oppo dan Vivo adu joget. (Twitter/@jayakabajay)

Hitekno.com - Dua smartphone Vivo dan Oppo memang terkenal memiliki persaingan yang kuat, begitu juga dua maskot smartphone tersebut.

Seperti video TikTok yang diunggah dan menjadi viral di Twitter, pemilik akun @jayakabajay mengunggah ulang video dua maskot tersebut adu joget.

Dalam video berdurasi 15 detik tersebut terlihat dua maskot Vivo dan Oppo tengah adu joget headbang di pinggir jalan.

Bergerombol, dua maskot smartphone tersebut adu joget dan malah ricuh.

Maskot Oppo dan Vivo adu joget. (Twitter/@jayakabajay)
Maskot Oppo dan Vivo adu joget. (Twitter/@jayakabajay)

 

Tak diketahui kejadian adu joget dua maskot smartphone tersebut ada di dimana, namun adu joget yang bikin rusuh tersebut mendapat perhatian dari orang sekitar yang ada di lokadi maupun yang tengah lewat di jalan tersebut.

Curi perhatian, video ini juga mendapatkan beragam komentar dari netizen di Twitter.

@bingbongngol ''Ide bagus sih itu buat yg mau tawuran tapi gak mau sakit jadi cosplay boneka kepala gede aja ''

@Septianaapp ''Masih penasaran sama Boneka ini isinya apa sih? Orang apa angin.. heboh banget ''

@thatanovita ''Gak pusing apa yak?''

@DinnyFauziea ''Itu kepala udah kayak beyblade diputar-putar''

@Innesfrvn ''Acara kelar langsung pijet, banyak keseleonya''

Video adu joget dua maskot smartphone Opppo dan Vivo ini viral di Twitter dan medapatakan lebih dari 4,4 ribu retweets dan 5,8 ribu likes.

Berita Terkait