Internet

Netizen Bagikan Kata Ajaib Agar Chat WhatsApp Cepat Dibalas, Bukan Ping!

Sebelum coba kata ajaib ini, baca dulu sampai selesai.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi WhatsApp. (Pixabay/antonbe)
Ilustrasi WhatsApp. (Pixabay/antonbe)

Hitekno.com - Pasti sebal rasanya jika chat WhatsApp lama dibalas, sudah ditunggu-tunggu eh dibaca saja tidak. Adakah cara yang membuat chat WhatsApp cepat dibalas?

Seorang netizen membagikan rahasia agar chat WhatsApp cepat dibalas memakai kata ajaib. Apa itu? Bukan ping seperti yang dipakai sejak era BBM.

Diunggah melalui akun base Twitter @rlthingy pada 27 Desember, pengunggah membagikan dua foto berupa tangkapan layar.

Foto pertama memperlihatkan isi pesan WhatsApp seseorang yang mengirim beberapa pesan kepada penulis informasi unik ini.

Diketahui bernama Denny, ia mendapat pesan yang berbunyi, "Den. Netnot. Netnot."

Kata ajaib WhatsApp. [Twitter]
Kata ajaib WhatsApp. [Twitter]

 

Jika dilihat sekilas, kata "netnot" tentu akan membuat bingung dan berspekulasi mungkin itu adalah panggilan akrab atau cara pengirim pesan memanggil Denny.

Tapi rupanya, kata "netnot" tersebut berkaitan dengan informasi WhatsApp yang ditulis Denny.

Pada foto kedua, di bawah nama Denny sebagai nama pengguna, tertulis kalimat "ketik netnot agar chat anda dibalas" dalam kolom informasi.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 5.600 kali ke sesama pengguna Twitter ini pun menuai beragam komentar.

Kata ajaib WhatsApp. [Twitter]
Kata ajaib WhatsApp. [Twitter]

 

Alih-alih menggunakan kata Ping, tak sedikit warganet yang tertawa karena kata ajaib yang dipilih pengguna tersebut.

"Ya... nggak salah sih emang," tulis akun @gurlwithlaff_.

"Ini khusus orang yang banyak ngechat, kalau gue buat apa diginiin. Yang ngechat kagak pernah ada, harus gue dulu yang mulai ngechat," komentar @fanditya_.

"Ketik 'sayang' agar chat dibalas dan akhirnya bisa ngerasain ada yang ngechat 'sayang'," tambah @eomma_tata.

"Pengan buat yang kayak gitu tapi baru sadar kalau nggak ada yang chat," ungkap @exstellastar.

"Gini doang gue ketawa coba wkwk," cuit @donsulsi.

Itulah kata ajaib yang dibagikan netizen agar chat WhatsApp cepat dibalas. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

Berita Terkait