Netizen Bagikan Kata Ajaib Agar Chat WhatsApp Cepat Dibalas, Bukan Ping!

Sebelum coba kata ajaib ini, baca dulu sampai selesai.

Agung Pratnyawan
Minggu, 05 Januari 2020 | 15:30 WIB
Ilustrasi WhatsApp. (Pixabay/antonbe)

Ilustrasi WhatsApp. (Pixabay/antonbe)

Hitekno.com - Pasti sebal rasanya jika chat WhatsApp lama dibalas, sudah ditunggu-tunggu eh dibaca saja tidak. Adakah cara yang membuat chat WhatsApp cepat dibalas?

Seorang netizen membagikan rahasia agar chat WhatsApp cepat dibalas memakai kata ajaib. Apa itu? Bukan ping seperti yang dipakai sejak era BBM.

Baca Juga: - 10 Percakapan Kocak Keluarga di WhatsApp, Bikin Ngakak! - Pengen Diam-Diam Keluar dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan, Begini Caranya - Waspada Hoaks, Foto Ahok Pakai Seragam Pertamina Beredar di Grup WhatsApp - Ketahuan Hide Ibunya di Status WhatsApp, Netizen Ini Punya Alasan Pamungkas

Diunggah melalui akun base Twitter @rlthingy pada 27 Desember, pengunggah membagikan dua foto berupa tangkapan layar.

Foto pertama memperlihatkan isi pesan WhatsApp seseorang yang mengirim beberapa pesan kepada penulis informasi unik ini.

Diketahui bernama Denny, ia mendapat pesan yang berbunyi, "Den. Netnot. Netnot."

Kata ajaib WhatsApp. [Twitter]
Kata ajaib WhatsApp. [Twitter]

Jika dilihat sekilas, kata "netnot" tentu akan membuat bingung dan berspekulasi mungkin itu adalah panggilan akrab atau cara pengirim pesan memanggil Denny.

Tapi rupanya, kata "netnot" tersebut berkaitan dengan informasi WhatsApp yang ditulis Denny.

Pada foto kedua, di bawah nama Denny sebagai nama pengguna, tertulis kalimat "ketik netnot agar chat anda dibalas" dalam kolom informasi.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 5.600 kali ke sesama pengguna Twitter ini pun menuai beragam komentar.

Kata ajaib WhatsApp. [Twitter]
Kata ajaib WhatsApp. [Twitter]

Alih-alih menggunakan kata Ping, tak sedikit warganet yang tertawa karena kata ajaib yang dipilih pengguna tersebut.

"Ya... nggak salah sih emang," tulis akun @gurlwithlaff_.

"Ini khusus orang yang banyak ngechat, kalau gue buat apa diginiin. Yang ngechat kagak pernah ada, harus gue dulu yang mulai ngechat," komentar @fanditya_.

"Ketik 'sayang' agar chat dibalas dan akhirnya bisa ngerasain ada yang ngechat 'sayang'," tambah @eomma_tata.

"Pengan buat yang kayak gitu tapi baru sadar kalau nggak ada yang chat," ungkap @exstellastar.

"Gini doang gue ketawa coba wkwk," cuit @donsulsi.

Itulah kata ajaib yang dibagikan netizen agar chat WhatsApp cepat dibalas. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

Berita Terkait

TERKINI

Melihat aksi pemilik rumah temukan ular di lubang pembuangan toilet ini, netizen langsung saja meninggalkan berbagai komentar.
internet | 18:53 WIB
Banyak netizen yang menduga jika wallpaper tersebut menjadi motivasi keduanya untuk kembali membawa pulang piala ke negara Tim Samba.
internet | 17:36 WIB
Melihat hal ini, netizen kemudian mengaku curiga dengan identitas tukang becak tersebut.
internet | 17:19 WIB
Kolom balasan unggahan video murid-murid beri kejutan ulang tahun untuk bapak guru ini lalu diramaikan dengan berbagai komentar.
internet | 15:36 WIB
Hitekno.com telah merangkum beragam jenis topologi jaringan komputer yang mungkin informasinya sedang kamu cari saat ini.
internet | 15:11 WIB
Simak penjelasan mengenai perbedaan HTTP dan HTTPS yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.
internet | 14:48 WIB
Bocah "buronan internasional" mampu menebak beberapa laga Piala Dunia 2022 dengan akurat.
internet | 22:25 WIB
"Pray for Garut. Semoga semuanya baik-baik saja dan tak terluka," cuit netizen.
internet | 17:48 WIB
Honda menjuluki motor tahun 80-an ini sebagai Si Kontan.
internet | 16:11 WIB
Netizen menilai bahwa Suarez terkenal karma atas aksinya pada Piala Dunia 2010 lalu.
internet | 16:04 WIB
Sneaker milik penjual di pinggir jalan ini sukses bikin netizen salfok.
internet | 14:43 WIB
Ia menjanjikan pamer foto telanjang dirinya jika Brasil bertemu dengan Jerman pada finalPiala Dunia 2022 yang sedang berlangsung di Qatar.
internet | 13:30 WIB
Meski usaia kandungan sudah lima bulan, Nella Kharisma tetap nekat Pargoy.
internet | 11:45 WIB
Untuk pembelian Kids Combo, pelanggan malah akan mendapat buku alih-alih mainan.
internet | 19:55 WIB
Der Leyen menyatakan dalam sebuah video yang diterbitkan di Twitter bahwa lebih dari 100.000 perwira militer Ukraina telah terbunuh.
internet | 19:49 WIB
"Detik-detik terciptanya anak sultan," kata netizen.
internet | 17:55 WIB
Lukaku nampak kecewa dan menangis karena tak bisa mencetak gol.
internet | 16:26 WIB
Pintu anti mainstream ini sukses bikin netizen salfok.
internet | 15:55 WIB
Tampilkan lebih banyak