Internet

AS Bunuh Jenderal Iran, World War 3 2020 Sudah Diprediksi Video Lawas Ini

Salah satu yang mencuri perhatian adalah pengakuannya mengenai World War 3 yang terjadi di tahun 2020.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Jenderal Qaseem Soleimani. (Wikipedia/Sayyed Shahab O Din Vajedi)
Jenderal Qaseem Soleimani. (Wikipedia/Sayyed Shahab O Din Vajedi)

Hitekno.com - Pembunuhan pemimpin pasukan Elite Quds Iran, mayor Jenderal Qaseem Soleimani oleh pasukan udara Amerika Serikat baru-baru ini memicu spekulasi mengenai terjadinya perang dunia ketiga atau World War 3.

Tagar #WWIII bahkan langsung merajai kolom Trending Topik Dunia usai laporan kematian Qaseem Soleimani terungkap ke publik.

Sesaat setelah kejadian ini menghebohkan dunia, sebuah video lawas yang memprediksi terjadinya World War 3 di tahun 2020 terungkap dan membuat siapa saja terkejut dengan prediksi yang dibuat tahun 2018 ini.

Salah satu cuitan yang mencuri perhatian dengan tagar ini datang dari akun @h0nda_m. Netizen ini mengunggah screenshot sebuah video yang diunggah channel ApexTV pada 23 Februari 2018 lalu.

Dalam video tersebut, seorang pria bernama Michael Phillips mengaku sebagai time traveler yang datang dari tahun 2075. Dari serangkaian kisah yang ia bagikan, salah satu yang mencuri perhatian adalah pengakuannya mengenai World War 3 yang terjadi di tahun 2020.

Prediksi World War 3. (twitter/h0nda_m)
Prediksi World War 3. (twitter/h0nda_m)

 

Sang time traveler ini memang tidak menjelaskan secara jelas mengenai Amerika Serikat dan Iran yang sebelumnya diprediksi sebagai pemicu World War 3.

Pria ini menjelaskan bahwa World War 3 di tahun 2020 ini berlangsung hanya 3 tahun. China dan Russia melawan United Kingdom, Amerika Serikat, dan beberapa negara lainnya. Walaupun berlangsung cepat, perang ini cukup brutal dan memakan banyak korban jiwa.

Terlepas dari benar atau tidaknya, video lawas yang memprediksi World War 3 di tahun 2020 memang cukup mengejutkan banyak pihak. Banyak yang lalu dibuat ketakutan dengan prediksi ini.

''Um tolong berhenti membuatku ketakutan'' tulis netizen dengan akun @kaiumz.

Seperti diketahui sebelumnya, Qaseem Soleimani tewas dibunuh dengan cara diberondol rudal oleh pasukan udara Amerika Serikat pada Jumat (3/1/2020) lalu atas arahan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Dikutip dari Suara.com, Menteri Pertahanan Iran, Amir Hatami menyatakan akan mengambil langkah pembalasan atas pembunuhan Janderal Qaseem Soleimani ini.

Hingga artikel ini dibuat, video prediksi World War 3 yang terjadi di tahun 2020 ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 7 juta kali. Kamu percaya dengan prediksi ini?

Berita Terkait