Internet

Kecelakaan, Customer Ini Malah Ditinggal Driver Ojol Kabur

Dalam percakapannya tersebut, ia mengirimkan keadaannya usai kecelakaan.

Dinar Surya Oktarini

Kecelakaan bersama driver ojol. (Twitter/@rivanfhrza)
Kecelakaan bersama driver ojol. (Twitter/@rivanfhrza)

Hitekno.com - Belum lama ini seorang customer mengunggah pengalaman tidak menyenangkan saat dirinya ditinggal kabur driver ojol saat mengalami kecelakaan.

Pengalaman yang dibagikan adik dari korban @rivanfhrza tersebut mengunggahnya di Twitter dan viral.

Kisahnya ini bermula saat ia mengunggah percakapan dirinya dan kakaknya yang mengatakan bahwa ia kecelakaan saat naik ojol.

Kecelakaan bersama, customer ini malah ditinggal kabur oleh driver ojol yang tidak bertanggung jawab.

Padahal customer mengalami luka yang cukup berat, terutama di bagian muka. Kakaknya bahkan mengirimkan keadaan mukanya setelah kecelakaan dengan penuh darah.

Kecelakaan bersama driver ojol. (Twitter/@rivanfhrza)
Kecelakaan bersama driver ojol. (Twitter/@rivanfhrza)

 

Ditinggal driver ojol, customer ini langsung dibantu untuk dibawa ke rumah sakit oleh beberapa orang yang ada di lokasi.

Melalui unggahannya di Twitter, customer ini juga meminta tolong pada pihak Gojek untuk bisa mengusut masalah ini dengan baik dan memeriksa mitranya kembali.

Kisah ini lalu menarik perhatian netizen dan mendapatkan beragam komentar dari netizen di Twitter.

@kikitaroreh ''Dengan segala hormat buat driver ojol, bnyak banget di luar sana driver yang ugal ugalan, melawan arus, tidak baca marka jalan, seharusnya driver seperti itu ditindak, agar diberikan pendidikan ulang, karena di belakang anda ada manusia yang punya keluarga''

@ituSemanisAku ''Duh, pak driver, kenapa kabur. Customer yang duduk di belakangmu adalah tanggung jawabmu, setidaknya antar dulu kek ke RS untuk obatin luka2nya...''

@curlybabess ''Ya Allah cepet sembuh kakaknya. Kaya gini jangan urus drivernya doang, tanggung jawab sama penumpangnya juga lah''

Unggahan customer yang ditinggal driver ojol kabur saat kecelakaan ini viral di Twitter dan mendapatkan lebih dari 14 ribu retweets dan 14 ribu likes.

Berita Terkait