Internet

Bersanding dengan T-Series, Atta Halilintar Muncul di YouTube Rewind 2019

Atta Halilintar masuk dalam kategori channel YouTube yang pecahkan rekor tahun ini.

Dinar Surya Oktarini

YouTube Rewind 2019. (YouTube)
YouTube Rewind 2019. (YouTube)

Hitekno.com - Baru dirilis, YouTube Rewind 2019 menjadi perbincangan di Twitter pagi ini, Jumat (6/12/2019). Video dengan panjang durasi 5 menit ini mencuri perhatian netizen, pasalnya video yang dibuat YouTube kali ini dirasa hanya seperti video kompilasi biasa oleh netizen.

Dalam video yang dirilis setiap akhir tahun ini YouTube sepenuhnya menyerahkan isi videonya dari kumpulan channel YouTube yang sudah dikategorikan.

Berisi kompilasi channel YouTube yang disatukan dan diberi lagu, YouTube merangkum video dengan penonton terbanyak, video dengan penyuka terbanyak, video lagu dengan penonton terbanyak, video tutorial makeup paling banyak ditonton, teaser video game dan channel YouTube yang meraih rekor dengan subscribers terbanyak tahun ini.

Nama salah satu YouTuber Indonesia satu-satunya, Atta Halilintar masuk dalam salah satu kompilasi YouTube Rewind 2019 kali ini.

Nama Atta Halilintar menjadi salah satu YouTube yang meraih rekor selama 2019 dengan meraih subscribers terbanyak sebanyak 20 juta.

YouTube Rewind 2019. (YouTube)
YouTube Rewind 2019. (YouTube)

 

Namun, seakan mengulang sejarah tahun lalu, video YouTube Rewind 2019 yang baru saja beberapa jam yang lalu, video ini sudah tidak banyak yang tidak menyukai.

Dari 7 juta penonton, jumlah tidak penyuka video ini sudha mencapai 1 juta dan mendapatkan banyak kritikan pedas dari netizen,

Banyak netizen yang merasakan, seolah-olah YouTube kali ini membuatnya di lingkaran yang aman setelah apa yang terjadi pada tahun 2018 lalu.

Sebagai pengingat, YouTube Rewind 2018 lalu, yang berjudul ''Everyone Controls Rewind'' ini tidak disukai sebanyak 16 juta dan hal itu menggebrak sejarah YouTube sebagai video paling banyak tidak disukai.

Channel YouTube Atta Halilintar bersanding dengan channel YouTube T-Series yang tahun ini mendapatkan subscribers sebanyak 100 juta.

Berita Terkait