Internet

Tertangkap Kamera, Aksi Konyol Pengantin Pria Ini Viral di Twitter

Beberapa kali tingkah konyolnya tertangkap kamera.

Dinar Surya Oktarini

Aksi kocak pengantin pria. (Twitter/@Andriikurdek_)
Aksi kocak pengantin pria. (Twitter/@Andriikurdek_)

Hitekno.com - Berfoto bersama pengantin adalah salah satu hal yang wajib dilakukan saat menghadiri pesta pernikahan, namun bagaimana jadinya jika sang pengantin laki-laki nggak ada niat untuk berfoto.

Hal ini terjadi pada salah satu pengantin yang baru-baru ini viral, aksi kocaknya diabadikan fotografer pernikahan tersebut.

Aksi tersebut viral saat foto-foto nyeleneh pengantin pria ini diunggah oleh netizen bernama @Andriikurdek_ di Twitter.

Umumnya saat berfoto bersama tamu, kedua pengantin memasang wajah senyum dan menghadap kamera, namun berbeda dengan yang dilakukan pengantin pria ini.

Bukannya senyum, ia malah bertingkah memakai kain transparan yang digunakan pengantin wanita untuk menutupi wajahnya dan menutup mata rapat-rapat.

Aksi kocak pengantin pria. (Twitter/@Andriikurdek_)
Aksi kocak pengantin pria. (Twitter/@Andriikurdek_)

 

Aksi kocaknya tak hanya itu, beberapa kali terkena foto candid tetapi yang terjadi pengantin prianya malah bertingkah konyol.

Unggahan foto ini lantas viral dan mendapatkan beragam komentar dari netizen di Twitter.

@sweettalker__ ''bosen pengen push rank aja''

@_goodwomen ''konyol banget sih ckck''

@iqqi_whyuni ''kayak kepaksa banget''

@AmanneRutma ''Dia tuh gerogi mo malam pertama''

@ejasu_ ''suaminya pgn buru2 udahan acaranya wkwk''

Unggahan mengenai aksi kocak pengantin laki-laki di atas pelaminan ini viral di Twitter dan mendapatkan lebih dari 5,6 ribu retweets dan 13,8 ribu likes.

Berita Terkait